Master misterius itu tidak pernah muncul sekali sejak kunjungan terakhir di mana dia pergi. Lin Yuan sangat menyukai master itu. Dia benar-benar ingin bertemu dengannya lagi, tetapi orang itu berkata, "Baru-baru ini, aku sangat sibuk dengan beberapa hal, ketika kau datang ke ibu kota, kita bisa makan bersama." Lin Yuan hanya berharap dia bisa masuk sepuluh besar untuk mewakili sekolah militer dan pergi ke Capital Star untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Mecha Nasional.
Dalam dua puluh hari berikutnya, pelatihan Lin Yuan menjadi semakin serius dan menuntut.
Setelah makan malam setiap malam, Lin Yuan pergi ke ruang pelatihan untuk latihan hariannya bersama Caesar. Setelah pelatihan, dia kembali ke kamar tidurnya. Lin Yuan biasanya masuk ke jaringan holografik dan memainkan beberapa permainan dengan gurunya, Little Prince.
Hari-hari yang berlalu bermakna dan menyenangkan
Tak lama kemudian, Lin Yuan menjadi akrab dengan karakteristik semua jenis mecha di bawah bimbingan Little Prince. Pelatihan intensitas tinggi dan profesional seperti itu juga membuat operasi tingkat mecha Lin Yuan meningkat secara eksponensial dalam waktu singkat. Pada awalnya, metode operasi mecha yang dia latih hanya untuk menangani ujian penerimaan publik militer, tetapi sekarang dia dapat dengan mudah dianggap sebagai master operasi mecha profesional.
Sekarang, dia bahkan bisa seri ketika dia bermain melawan Little Prince.
Big Prince, Xi Wei, muncul di sela-sela beberapa kali ketika master dan magang berlatih dalam pertempuran online, secara pribadi, dia bertanya kepada Caesar: "Yuanyuan ini sangat berbakat, sangat tanggap, dan telah membuat kemajuan pesat, apakah dia benar-benar seorang Beta??"
Orang yang dia cintai dipuji oleh kakak laki-lakinya yang dihormati, ini membuat Caesar merasa sangat baik.
Caesar dengan bangga berkata: "Ya itu benar, dia adalah seorang Beta yang sangat luar biasa. Dalam kompetisi yang akan datang, dia pasti akan masuk sepuluh besar." Caesar berhenti. "Ketika saatnya tiba, aku akan pergi ke Cepheus bersamanya untuk berpartisipasi dalam Final Nasional dan memperkenalkannya padamu?"
Xi Wei sangat tertarik dengan Beta muda yang disukai adik laki-lakinya. Dia tersenyum dan menganggukkan kepalanya sambil berkata: "Baiklah ah, saat itu, kau bisa membawa Yuanyuan dan mari kita bertemu. Aku ingin melihatnya. Jika dia benar-benar dapat memikatmu dan membuatmu gila, maka aku ingin tahu orang seperti apa Beta kecil itu!"
Caesar tersenyum dan berkata, "Aku tidak akan mengecewakanmu."
Sebagai topik hangat dan pusat pembicaraan mereka, Yuanyuan masih mengoperasikan mecha, tidak mampu melepaskan pikirannya dari itu.
***
Sebulan berlalu dalam sekejap mata, Caesar sibuk dengan pelatihan Lin Yuan dan Brian sibuk merenovasi Suzaku.
Setelah pelatihan militer sorenya, Brian membawa Little Blue ke lembah tersembunyi dan memodifikasi Suzaku sesuai dengan skema yang dirancang sebelumnya. Karena dia mendapatkan desain asli Suzaku langsung dari tangan ayahnya dan Brian suka membongkar semua jenis mecha sejak usia dini, proses memodifikasi Suzaku berjalan sangat lancar.
Pada akhir bulan, ketika pelatihan militer akan segera berakhir, peralatan senjata dan jaringan saraf internal Suzaku telah dibongkar seluruhnya dan disimpan di gudang penyimpanan White Feather.
Ukuran Suzaku menyusut menjadi sepersepuluh dari ukuran aslinya. Penampilannya benar-benar mirip dengan mecha C-Class. Di dalam, bahkan konsolnya adalah mecha C-Class. Bahkan jika orang-orang dari Asosiasi Mecha memeriksanya, mereka tidak akan dapat menemukan kekurangan apapun.
-Dengan pergantian peristiwa ini, Suzaku dapat dikatakan telah sepenuhnya mendapatkan kehidupan baru.
Yang lebih kebetulan lagi adalah pusat intelijen dan struktur intinya tidak rusak sedikit pun. Manfaat desain Brian dapat dilihat dengan jelas di sini. Sekarang, itu hanya untuk sementara diturunkan, jika Suzaku ingin naik kembali ke S-Class, itu hanya harus melepas bagian-bagian yang sekarang telah dilepas dan memuat kembali bagian-bagian lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24