Ch 38: Kontes Mecha

141 16 2
                                    

Kompetisi mecha tingkat sekolah ke-18 Akademi Militer St. Romia akhirnya secara resmi dimulai dua hari kemudian di akhir pekan.

Kompetisi ini bertepatan dengan ulang tahun ke-600 Kekaisaran dan sepuluh siswa terbaik dari sekolah akan dapat mewakili sekolah ke konstelasi Cepheus untuk berpartisipasi dalam final nasional, bahkan dimungkinkan untuk berpartisipasi dalam pameran mecha dalam parade militer seremonial dan bertemu langsung dengan Yang Mulia Trent.

Selain itu, semua siswa yang telah memperoleh kualifikasi untuk memasuki Final Nasional memiliki hak istimewa untuk menerima "Pembebasan dari Ujian untuk Sertifikat Kualifikasi Mengemudi Mecha tingkat C-Class". Tiga pemain teratas yang memenangkan Final Nasional juga akan mendapatkan mecha senilai lebih dari 500.000 koin!

Semua kondisi menarik yang disebutkan di atas telah membuat kompetisi mecha tahun ini begitu populer sehingga jumlah peserta yang berpartisipasi meroket dibandingkan dengan rekaman sejarah tahun-tahun sebelumnya. Jumlah siswa yang mendaftar kompetisi sebenarnya melebihi seribu!

Secara alami, ribuan kontestan tidak mungkin dinilai dalam kompetisi grup atau turnamen round-robin. Pihak sekolah secara langsung memutuskan untuk melakukan praseleksi pada pagi hari pertama kompetisi. Semua kontestan diberi nomor secara berurutan, mereka kemudian diterbangkan ke sekolah untuk memberikan pelatihan mecha C-Class di dalam ruang pelatihan untuk melewati tugas-tugas sulit, pemain yang tidak bisa lulus langsung dieliminasi!

Sepanjang pagi, praseleksi langsung memusnahkan lebih dari setengah orang dan pada sore hari hanya tersisa 200 orang.

200 orang tersebut kemudian dibagi menjadi 20 kelompok untuk maju ke babak penyisihan. Setiap grup memiliki 10 pemain yang bermain untuk poin. Pertandingan pertama dibatasi 15 menit, menang 1 poin, kalah berarti pengurangan 1 poin, dan seri berarti tidak ada pertukaran poin. 4 orang yang tersisa kemudian akan lolos ke babak kompetisi berikutnya.

Hari pertama kompetisi sangat spektakuler dan cepat seperti pasir yang diayak di lautan.

Lebih dari seribu pemain mulai bermain di pagi hari dan setelah pemilihan awal di pagi hari dan pertandingan penyisihan di sore hari, hanya ada 80 orang yang tersisa.

Level 80 orang ini secara alami merupakan level yang terampil. Amatir kecil-kecilan sudah lama tersapu bersih. Lebih dari 60 dari 80 orang tersebut merupakan mahasiswa yang bidang studi utamanya adalah Departemen Kontrol Mecha. 20 sisanya dibagi rata dari Departemen Komando atau Departemen Teknik.

-Lin Yuan dan Caesar secara alami termasuk di antara 80 orang.

Tugas-tugas yang disajikan dalam pemilihan sebelumnya berhasil dilewati, itu semua sangat mudah untuk Lin Yuan. Dia mempraktikkan tugas-tugas ini dengan Caesar setiap hari. Dia hafal berbagai adegan skenario di ruang pelatihan simulasi dan dia langsung menerima nilai penuh.

Tidak ada lawan yang sangat kuat di grupnya yang dibagi untuk babak penyisihan. Dengan demikian, Lin Yuan adalah satu-satunya di grupnya yang memenangkan kesembilan pertandingannya dengan kemenangan penuh dan maju ke babak berikutnya.

80 orang yang masuk babak semifinal dibagi lagi menjadi 8 grup, babak pertama dibagi menjadi grup A1-A4 dan babak kedua dibagi menjadi grup B1-B4, masing-masing grup beranggotakan 10 orang. Sistem poin sebelumnya dan pertandingan berbasis kompetisi tetap sama dan 4 pemain teratas akan dapat maju ke babak berikutnya dan kemudian melangkah lebih jauh untuk menemukan yang terkuat dari 32 sekolah.

Setelah itu, ketika Lin Yuan melihat daftar grup, dia tanpa diduga menemukan nama Baker di daftar nama. Dia tidak menyangka orang ini bisa masuk perempat final. Rupanya, Baker juga mengetahuinya, dan juga secara khusus mengirimkan pesan yang mengatakan: "Bos, di semifinal besok pagi, kita berada di grup yang sama!"

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang