Setiap orang tentu mempunyai masa lalu, kenangan, atau sesuatu yang telah dilakukan dengan rencana yang mungkin sudah di susun sedemikian rupa. Dan yap! Itu semua sudah berlalu, baik atau buruknya kejadian itu kita tidak akan pernah bisa kembali pada waktu yang telah terlewat, sekalipun kita meminta karena atas sebuah penyesalan. Maka manfaatkanlah waktu yang kini sedang di jalani dengan sebaik mungkin.
Melakukan hal sebaik mungkin, begitulah yang ada di pikiran seorang pria muda bernama Hanan. Ia terduduk bersila melingkar bersama tiga temannya. Menatap satu-persatu temannya seolah mulai mengamati. Segumpal rasa dendam kian bergejolak di dadanya. Kalau ia marah, itu akan percuma. Apalagi bertindak menghantam teman-temannya tanpa aba-aba, itu juga jelas tak ada gunanya.
Hanan tentu saja memiliki rasa dendam akut hingga kini. Kejadian-kejadian yang telah membuatnya kehilangan semua yang ada di hidupnya, tak akan pernah bisa sedetik pun momen mengerikan itu yang ia lupakan. Pahit, sakit, bahkan lebih dari tombak yang menghujam dadanya ratusan kali. Bahkan kewarasannya saja ia rasa telah hilang entah kemana. Momen terburuk, perlakuan keji, sifat iblis, mereka tak lain sepatutnya harus di katakan lebih gila di banding dengan setan yang mengamuk akan haus darah dan keserakahan.
Hanan tak terima? Jelas! Ia tentu akan menunjukkan bahwa karma itu nyata adanya. Masa lalu memang tak bisa di putar kembali, namun takdir bisa saja di ubah.
"Menggugurkan dosanya? Sepertinya aku harus menarik persepsi itu. Lagi pula bukankah iblis memang seharusnya di tempatkan di neraka? Biarlah dia hangus terbakar di lautan bara api dengan rintihan yang memilukan".
.
.
.-CERPEN INI DI HAPUS SEBAGIAN-
AKAN DI TERBITKAN DALAM BUKU ANTOLOGI BERJUDUL 'TRAGEDI BERDARAH DARI NEGERI ANTAH-BERANTAH' BERSAMA PENULIS CERITA PENDEK LAINNYA
✨✨✨
..
DIPERJELAS KEMBALI UNTUK OPEN PO BUKU AKAN DI MULAI DARI TANGGAL 10-24 Juni 2023 YA..😍
UNTUK PEMESANAN BISA HUBUNGI AKU SECARA LANGSUNG VIA CHAT PRIBADI DI WATTPAD, ATAU BISA LANGSUNG KUNJUNGI INSTAGRAM DAN DM DI @xrxx.k
Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark Days
Short Story[ Kumpulan Cerpen Horor Thriller ] "Don't be loud, just see, and feel it.." . . ©2023