Saat ini jungkook sedang berada di Maxx coffee.
Dimana cafe tersebut sangat ramai dikunjungi para wisatawan mancanegara.
Karna tempatnya yang memiliki ciri khas tersendiri,dan para pelayannya yang sangat ramah.
Lagi pula dicafe itu tersedia banyak menu makanan luar dan pastinya juga sehat untuk di konsumsi.Ini contoh gambarnya ya gys🤗.
"
Kini jungkook dan mingyu sedang mengadakan meeting room.
Keduanya sedang membahas karya seni yang mungkin akan jungkook tampilkan tepatnya Minggu depan.Mingyu sendiri tampak takjub akan lukisan yang jungkook buat tersebut.
Seakan terkesima.
Lukisan yang sangat bagus dan pastinya akan menjadi pemikat di galeri seni nanti.Woww jungkookie ini bener bener keren.
Aku begitu takjub melihatnya,tanganmu sangat handal dalam membuat seni lukisan.
Aku harap kedepannya kamu akan melukis hal yang lebih bagus lagi hingga membuat banyak orang yang akan menggemari lukisan milikmu"ujar Mingyu dengan bersemangat."Jungkook terkekeh kecil,
Baguslah jika kakak menyukainya, mungkin Minggu depan lukisan ini bisa dipajang.
Untuk lukisan berikutnya akan kirimkan info nya nanti.
Semoga saja setelah ini galeri seni dan karya karya seni akan disukai banyak orang"ujar jungkook dengan tersenyum manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
the lecturer is my husband
Short Storykehidupan rumah tangga jungkook dan dosen Taehyung