Obat yang diberikan Dr. Fornt kepada Lin Yuan tidak pernah diberi label. Obat itu ditempatkan dalam botol yang tidak mencolok yang biasanya dimasukkan permen. Selain itu, saudaranya biasa membuat permen semacam ini ketika dia di rumah. Hobby salah mengira itu permen yang dibuat Lin Yao. Pelahap itu baru saja pergi dan mencurinya. Meskipun Lin Yuan sangat marah, tetapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, Hobby melakukannya tanpa sengaja. Dia tidak bisa benar-benar marah terhadap hewan peliharaan bodoh seperti itu.
Melihat kepala Hobby yang tertunduk dan matanya yang menangis berkaca-kaca, Lin Yuan akhirnya mulai khawatir.
Apakah ada efek samping dari obat si kecil ini? Konstitusi manusia dan hewan berbeda, dan obat yang diberikan kepada manusia tidak diketahui apa akibatnya jika hewan peliharaan memakannya…….
Semakin Lin Yuan memikirkannya, semakin dia merasa tidak nyaman. Dia meraih Hobby dan menggendongnya, lalu segera berbalik dan keluar dari pintu.
Saat ini, sudah larut malam dan hujan deras turun di luar. Memegang Hobby dalam pelukannya, Lin Yuan membuka payung besar dan menyembunyikannya dengan hati-hati di sepanjang sekolah sampai dia mencapai gerbang sekolah. Sesampainya di rumah sakit hewan peliharaan di jalan, dia meletakkan Hobby di atas meja. Dia langsung pergi ke dokter dan dengan cemas berkata: “Dokter, tolong beri dia pemeriksaan, dia tidak sengaja meminum obatku. Aku tidak tahu apakah akan ada masalah.”
Dokter memandang pemuda di depannya dengan tenang dan bertanya: "Obat apa yang dimakan hewan peliharaanmu?"
Lin Yuan berpikir sejenak dan berkata, “Aku tidak tahu apa nama obatnya……”
Dokter tidak lagi mengajukan pertanyaan lagi. Dia langsung meraih kaki cakar Hobby dan mengambil sedikit darah untuk membiarkan asisten robot di sebelahnya melakukan tes lab. Cukup cepat, robot memposting berbagai data yang diperoleh dari tes lab di layar dan dokter dengan hati-hati memeriksanya dan berkata: “Jangan khawatir, tidak ada masalah, selama obatnya tidak beracun, obat itu bisa dimakan oleh hewan peliharaan dan tidak akan berdampak banyak.”
Lin Yuan tidak melihat ada yang aneh tentang Hobby, ini menenangkannya, merasa lega, dia berkata: "Terima kasih, Dokter"
Memegang Hobby, dia mulai berjalan kembali dan hujan mulai turun lebih deras. Lin Yuan takut Hobby akan menjadi sangat kedinginan. Dia mulai melepaskan kancing di mantelnya dan memeluknya sepenuhnya, menggunakan pakaian itu untuk membungkusnya dengan hati-hati.
—Hobby menarik diri dari kehangatan pemiliknya dan merasa semakin sedih.
Beberapa tahun yang lalu, jika pemiliknya tidak mengambilnya kembali dari stasiun luar angkasa, dia pasti sudah mati membeku.
Majikan ini selalu sangat baik padanya, memberinya makanan lezat setiap hari…… Kemudian saat pergi ke sekolah, dia diam-diam bersembunyi di dalam koper pemiliknya. Setelah pemiliknya tahu, dia juga tidak marah. Dia bahkan mengambil risiko untuk membawanya ke sekolah…….
Tapi hari ini, pemiliknya benar-benar marah.
Karena dia secara tidak sengaja telah menyebabkan bencana.
Dia benar-benar berpikir bahwa botol yang tidak mencolok itu berisi permen yang dibuat oleh Kakak Lin Yao, jadi bagian otaknya yang rakus ingin mencurinya. Apalagi saat dia memakannya, rasanya benar-benar seperti permen. Itu sangat manis dan enak, jadi hasilnya, dia akhirnya makan banyak……
Secara alami benar-benar di luar harapannya untuk menjadi obat yang sangat penting bagi pemiliknya.
Jika dia tahu bahwa itu sebenarnya obat, dia lebih baik dipukuli sampai mati daripada memakannya……
Semakin Hobby memikirkannya, dia semakin sedih. Dia menarik diri dari pelukan erat Lin Yuan dan memegangi pakaiannya, takut dia tidak lagi menginginkannya…..
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24