Ch 41: Menerobos Istana Kekaisaran

154 15 5
                                    

Jarak antara Royale Hotel dan Imperial Palace sangat jauh, bisa dibilang lebih dari setengah jarak Cepheid Star. Dibutuhkan lebih dari satu jam untuk mencapai tujuan dengan kecepatan mobil suspensi. Namun, White Feather adalah mecha S-Class dan kecepatan terbangnya bahkan dapat melampaui kecepatan cahaya. Caesar mengizinkan White Feather untuk segera menggunakan kecepatan tertingginya dan terus maju. Mereka akhirnya mencapai lokasi Istana Kekaisaran Kekaisaran Lacey dalam waktu kurang dari tiga menit.

Di bawah tirai malam, Istana Kekaisaran damai sekaligus tenteram. Pola bintang buatan segi lima yang diukir di satu demi satu bangunan putih murni memantulkan satu sama lain dengan bintang yang berkelap-kelip di langit. Lampu kuning yang hangat menerangi seluruh istana kerajaan seterang siang hari. Penjaga Kerajaan berseragam militer putih murni melewati istana dari waktu ke waktu.

Istana yang tampak sepi dan damai sebenarnya penuh dengan krisis. Setidaknya ada tiga lapis jaring pertahanan elektromagnetik berkekuatan tinggi di sekitar istana. Kendaraan dan mecha asing yang tidak terverifikasi yang bergegas masuk ke area istana hanya akan dihancurkan berkeping-keping oleh jaring pertahanan tak terlihat itu.

Sebagai seorang Pangeran, Caesar secara alami memiliki izin untuk memasuki Istana Kekaisaran.

Namun, begitu White Feather memasuki batas Istana Kekaisaran, dia langsung berhadapan dengan Skuadron Pengawal Kerajaan yang saat ini sedang bertugas untuk menjaga keamanan Istana Kekaisaran!

Ratusan kapal perang Pengawal Kerajaan berwarna perak-putih tiba-tiba mengambil posisi melingkar dan dengan cepat mengumpulkan kekuatan mereka, dengan tepat mengarahkan meriam mereka ke White Feather!

White Feather harus menggantung tinggi di udara!

Caesar samar-samar menyatukan alisnya dan langsung terhubung ke komando Kapten dari Skuadron Pengawal Kerajaan melalui kata sandi internal. Wajahnya benar-benar tenang saat dia berkata: " Laksamana Regg, ini aku."

(TN Eng: Laksamana/Admiral seperti kapten kapal seperti di angkatan laut. Setara dengan pangkat jenderal, kapal yang mereka gunakan karakter untuk kapal angkatan laut / kapal perang dan tidak pernah disebut sebagai mecha. Juga, Marshal Udara bisa menjadi kemungkinan lain , tapi karena sudah ada Marshal Rosen saya tidak mau pakai Marshal lagi.)
— Kapten Skuadron Pengawal Kerajaan Regg, memiliki peringkat yang setara dengan jenderal bintang empat teratas dalam pasukan utama Angkatan Darat, namun, dia tidak berpartisipasi sama sekali dalam Kementerian Urusan Militer. Mereka hanya bertugas melindungi keselamatan anggota keluarga kerajaan dan hanya menerima perintah secara pribadi dari Yang Mulia, Trent.)

Skuadron Pengawal Kerajaan ini dibentuk sejak awal dan berdirinya Kekaisaran. Bagian utama dari Skuadron seluruhnya terdiri dari Alpha elite yang kuat dan tangguh dan setelah kematian generasi penjaga yang lebih tua, untuk mengikuti, keturunan mereka terus mewarisi posisi mereka untuk memastikan kesetiaan mutlak Skuadron Pengawal Kerajaan kepada keluarga kerajaan.

Muncul di layar proyeksi adalah fitur wajah yang tampan dan dalam dari Kapten Skuadron Pengawal Kerajaan. Dia tidak memiliki ekspresi apapun di wajahnya. Dia mengangguk kepada Caesar dan berkata dengan datar, “Yang Mulia Caesar, saya tahu itu anda. Namun, semua yang memasuki Istana Kekaisaran dengan kendaraan atau mecha harus melewati pemeriksaan ketat. Saya mohon anda untuk bekerja sama dengan Skuadron Pengawal Kerajaan dan melakukan pemindaian rutin White Feather.”

Caesar: “……”

Untuk memasuki Istana Kekaisaran, personel melakukan pemeriksaan rutin, ini telah menjadi aturan Istana Kekaisaran sejak lama. Tetapi dengan situasi hari ini, Caesar tidak dapat membiarkan dirinya mematuhi aturan ini! Begitu Penjaga datang untuk memeriksa White Feather, mereka akan segera menemukan bahwa di kokpit White Feather, selain Yang Mulia juga merupakan Omega di ambang memasuki estrus!”

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang