Ch 43: Identitas

179 19 0
                                    

Lin Yuan tidak diragukan lagi tahu bahwa dengan kepribadian Caesar, tidak mungkin baginya untuk membuat lelucon yang tidak masuk akal seperti ini. Namun, apa yang dikatakan Caesar, dia sama sekali tidak mampu mempercayai kata-kata itu!

Selama delapan belas tahun hidupnya, dia selalu sangat yakin bahwa dia adalah seorang Beta. Sejak dia masih kecil, impian terbesarnya adalah menjadi prajurit yang luar biasa, memberi ibu dan saudara perempuannya kehidupan yang lebih baik, dan menemukan gadis Beta yang lembut dan baik hati untuk dinikahi dan memiliki anak. Menikah, punya anak, dan hidup damai dan bekerja dengan bahagia!

Tapi sekarang, Caesar benar-benar mengatakan bahwa dia adalah seorang Omega? Apakah ini benar-benar bukan lelucon?

Lin Yuan telah tinggal di planet Rennes yang gersang dan sunyi sejak dia masih kecil. Dia telah sepenuhnya dikelilingi oleh Beta. Baginya, Omega adalah keberadaan yang benar-benar asing. Dia hanya tahu bahwa pada saat lahir, para Omega harus terdaftar di Asosiasi Omega. Mulai usia empat belas tahun, semua Omega diatur untuk pergi ke kota dan akan dikirim ke ibu kota untuk belajar di sekolah khusus. Sebelum estrus pertama mereka pada usia delapan belas tiba, mereka diberi Alpha yang cocok secara genetik yang ditugaskan oleh Asosiasi Omega dan sejak saat itu, mereka tinggal di rumah untuk fokus melahirkan anak untuk generasi selanjutnya!

—Bagaimana aku bisa menjadi Omega?

—Seorang Omega yang mampu melahirkan seorang anak? Omega yang mengalami estrus tidak teratur setiap tahun? Omega yang tidak perlu melakukan apa-apa dan hanya perlu dikurung di rumah untuk melayani seorang Alpha dan melahirkan keturunan?

Lin Yuan memandang Caesar dengan penuh tanya dan mengulangi: “Caesar, kau pasti telah melakukan kesalahan. Bagaimana aku bisa menjadi Omega? Aku telah menjadi Beta selama 18 tahun terakhir.”

Dr. Fornt telah merawatnya sejak dia masih kecil. Dia paling memahami tubuhnya. Dia adalah seorang dokter yang sangat berbakat, dia bahkan pernah membuka rumah sakit swasta di planet Rennes. Dia mengatakan bahwa dia memiliki cacat sistem kekebalan bawaan yang akan menyebabkan masalah. Itu pasti tidak mungkin untuk menjadi kesalahan!

Mungkin situasinya hanya menyerupai fase estrus Omega? Jadi Caesar salah paham?

Bagaimana Caesar bisa sebodoh itu……?

Dia telah menjelaskannya dengan jelas kepadanya, namun dia masih salah mengira dia sebagai Omega, tetapi juga untuk menandainya? Apa yang dia pikirkan?

Caesar melihat bahwa kerangka pikirannya sangat rumit ketika dia menerima ekspresi "lihat orang bodoh ini" dari Lin Yuan.

Lin Yuan selalu menganggap dirinya sebagai Beta ……

Jelas, di lingkungan tempat dia dibesarkan, serta keluarganya, hal itu sudah lama ditanamkan dalam dirinya gagasan "kau adalah seorang Beta". Keyakinan ini telah mengakar kuat di hatinya, bahkan selama delapan belas tahun terakhir semua yang dia lakukan telah dilakukan di bawah prasyarat itu.

Dia mengira bahwa dia adalah Beta, jadi dia masuk ke sekolah militer St. Romia percaya bahwa dia bisa menjadi seorang prajurit; Dia mengira dia adalah Beta, jadi dia bisa dengan tenang berteman dengan para Alpha Carl, Caesar, dan Brian; Dia mengira dia adalah Beta, jadi dia melanjutkan untuk berpartisipasi dalam kompetisi mecha besar dan dengan usaha keras, dari seluruh sekolah dan dengan catatan kinerja yang bagus, dia menjadi runner up.

Dia bahkan tidak tahu bahwa dia adalah Omega dan dia bahkan tidak tahu bahwa obat yang diminumnya adalah penghambat!

Siapa yang sengaja menyembunyikan ini darinya? Mengapa mereka menyembunyikannya darinya?

Melihat penampilan Lin Yuan yang terkejut sekaligus bingung, Caesar tiba-tiba merasa tertekan.

Membiarkan dia tahu yang sebenarnya pasti merupakan pukulan besar baginya.

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang