Undang-undang Kekaisaran secara tegas menetapkan bahwa semua Omega harus terdaftar di asosiasi pada saat lahir dan harus benar-benar mematuhi pengaturan asosiasi. Departemen Militer juga memiliki larangan melarang Omega untuk bergabung dengan tentara. Setelah mengetahui bahwa dia adalah seorang Omega, Lin Yuan merasa sangat kecewa. Dia berpikir bahwa dia tidak bisa lagi bersekolah. Departemen Militer akan mengeluarkannya dari militer dan dia bahkan akan ditangkap dan dipenjarakan…..
Mengapa Yang Mulia memberinya bantuan yang di luar hukum?
Bersentuhan dengan tatapan ragu Lin Yuan, Trent tidak bisa menahan senyum di bibirnya.
Pemuda di depannya memiliki sepasang mata hitam jernih, mata hitam legam ini sangat pintar. Kulit dan rambut putih yang seolah-olah dicelupkan ke dalam tinta adalah ciri-ciri fisik yang juga diwarisi dari ayah kandungnya, tetapi kepribadiannya yang optimis dan lincah, bagaimanapun, tidak sedikit pun mirip dengan ayahnya yang acuh tak acuh itu.
Melihat pemuda ini, akan selalu ada rasa keakraban yang sangat aneh menetap di lubuk hatinya.
***
Bertahun-tahun yang lalu, ketika Trent masih seorang Pangeran, bersama dengan Ling Yu dan Rosen dia pernah menghadiri Institut Urusan Militer St. Romia di Departemen Komando. Rosen dan Ling Yu adalah saudara junior Trent yang paling dikagumi.
Pada saat Ling Yu mengalami kecelakaan, Trent telah menjadi Raja Kekaisaran selama kurang dari lima tahun. Kekuasaan politik di tangannya tidak stabil. Selain itu, ada terlalu banyak orang di Militer yang tidak tahan dengan Ling Yu dan dengan kekuatan Trent sendiri, tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menyelamatkannya.
Meskipun Trent adalah Yang Mulia Kekaisaran, pada akhirnya, Kekaisaran bukanlah satu-satunya yang memiliki keputusan akhir.
Selama enam ratus tahun terakhir sejak berdirinya Kerajaan Lacey, kekuasaan telah dibagi ke tangan beberapa keluarga berpengaruh. Kaisar pendiri pada masa itu adalah Generalissimo yang gagah berani, dia juga memberikan perhatian khusus pada apa yang disebut persahabatan yang dibagi antara rekan seperjuangan. Setelah berdirinya Kekaisaran, dia menemani Kaisar pendiri untuk meletakkan rezim ini. Generalissimo semuanya telah dipromosikan sebagai kepala legiun utama, bahkan dapat dikatakan bahwa mereka dipenuhi dengan kekuatan surgawi.
Sayang sekali leluhur yang terhormat ini meninggal terlalu dini. Orang yang mengambil Tahta Kekaisaran adalah Pangeran yang santun. Pada saat itu, perang telah meletus antara Lacey Empire dan Strand Federation. Yang Mulia yang baru diangkat sama sekali tidak memiliki prestise di militer dan para generalissimos itu menolak untuk mematuhi atau mematuhi perintahnya dan selanjutnya membagi kekuatan militer panglima tertinggi. Belakangan, Departemen Militer bahkan secara mandiri meninggalkan Departemen Legislatif Pemerintah, menjadi lembaga tersendiri.
(TN Eng: Saya berasumsi bahwa ini adalah gelar yang merujuk pada Raja atau Kaisar karena mereka seharusnya yang memimpin seluruh militer.)
Seiring waktu, kekuatan keluarga Kekaisaran mulai menurun secara bertahap.
Kaisar yang tidak memiliki kekuatan militer di tangannya hanya menjadi boneka Departemen Militer.
Adegan semacam ini berlangsung selama hampir lima ratus tahun. Ketika Trent mengambil tahta Kekaisaran dari tangan Ayahnya, masalah internal dan agresi dari luar bahkan membuatnya tidak bisa bergerak satu langkah pun. Tepatnya menyeimbangkan kekuatan masing-masing keluarga yang berpengaruh bersama-sama adalah masalah yang sulit, belum lagi harus menghadapi pasukan bermusuhan Federasi yang terus-menerus mengganggu perbatasan mereka.
Untungnya, meski Trent masih muda pada masa itu, dia tetap tenang. Setelah menjadi Raja, dia menunjukkan temperamen yang lembut dan tidak secara terbuka menghadapi Departemen Militer. Dia diam-diam mengolah dirinya untuk secara bertahap membentuk kekuatannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24