Waktu berkumpul untuk pelatihan adalah pada jam sembilan pagi, Caesar menerbangkan White Feather bersama Lin Yuan untuk langsung kembali ke hotel secepat mungkin.
Di kokpit White Feather, Lin Yuan mau tidak mau bertanya: "White Feather, apakah kau benar-benar mecha S-Class?"
Menghadapi Lin Yuan, White Feather berubah menjadi bentuk bulu dan melakukan gerakan memutar yang hidup, dengan bersemangat berbicara kepadanya: “Apakah anda merasa sangat terkejut? Saya memang mecha S-Class! Sudah saya bilang bahwa saya memiliki sistem daya tembak tercanggih di Kekaisaran yang terpasang di tubuh saya, saya bisa langsung meledakkan hotel itu menjadi lubang besar!”
Mendengarkan White Feather menembak mulutnya di sana, Caesar hanya bisa merasa sangat tidak berdaya. Sebagai master White Feather, Caesar terkadang benar-benar ingin membawa orang ini ke Asosiasi Mecha dan mencuci otaknya.
Untungnya, Lin Yuan tampaknya cukup cerewet sebagai balasannya. Dia tersenyum dan berkata: “Apakah kau benar-benar hebat? Dulu ketika Caesar meminjamkanmu kepadaku untuk pelatihan kompetisi, panel kontrol yang kulihat adalah C-Class, sekarang terlihat sangat berbeda.”
Lin Yuan ingin tahu melihat kabel saraf putih terang yang berkedip-kedip yang melayang di udara. Garis tipis benang dililitkan dengan ringan di sekitar jari Caesar. Masuk melalui jari, saraf tepi dihubungkan dan dihubungkan dengan otak Caesar. Caesar tidak perlu menekan tombol apa pun secara manual, White Feather akan segera mengeksekusi pemikiran apa pun dari otaknya, ini setara dengan "manusia dan mesin menjadi satu".
White Feather dengan bersemangat berkata: “Ya! Saat itu, Guru menyuruh saya berubah menjadi C-Class agar anda bisa berlatih. Saat itu saya memalsukan panel kontrol C-Class untuk anda! Mecha S-Class dapat berubah bentuk. Apakah anda ingin melihat? Saya bisa berubah menjadi sesuatu untuk anda jika anda mau?”
Lin Yuan bertanya dengan penuh minat: "Kau bisa berubah menjadi apa?"
White Feather dengan bangga berkata: “Saya bisa berubah menjadi berbagai bentuk. Saya bisa menjadi semua jenis mecha terbang, bentuk asli saya adalah burung. Saya bisa berubah menjadi naga, kupu-kupu, burung phoenix, dan lainnya…… Tentu saja, saat mendarat, saya juga bisa menjadi humanoid. Ini adalah keterampilan paling dasar! Bila perlu, saya bahkan dapat melepaskan sementara senjata dari tubuh saya untuk digunakan Master saya, membiarkan Master saya langsung mengambil alih meretas orang!”
Setelah mode obrolan White Feather diaktifkan, itu tidak bisa berhenti!
Caesar akhirnya tidak tahan lagi, dia memerintahkan: "White Feather, cepatlah ke hotel, kita akan terlambat."
"……Oh!" White Feather terpaksa menyerah pada gagasan diskusi rinci Lin Yuan tentang proposal perubahan bentuk dan mempercepat kecepatan terbangnya menuju hotel.
Lin Yuan berdiri di dalam ruang uji coba dan melihat ke luar melalui jendela kapal untuk melihat pemandangan. Caesar berjalan ke sisi Lin Yuan dan berkata dengan suara rendah: "Jika kau menyukai White Feather, aku bisa meminjamkannya kepadamu di masa depan."
Lin Yuan memutar kepalanya ke belakang, "Benarkah?"
“Tentu saja, sepertinya White Feather sangat menyukaimu.” Caesar tersenyum, “Namun, kau akan segera memiliki mecha sendiri. Aku bertaruh ketika saat itu tiba, kau tidak akan lagi memiliki Ahite Feather di matamu.”
Lin Yuan ragu: "Mecha-ku sendiri?"
Caesar mengangguk dan berkata, “Apakah kau lupa? Dalam Kompetisi Nasional ini, jika tim sekolah kita dapat menempati posisi tiga besar, semua kontestan dapat menerima mecha C-Class…… Ketika saatnya tiba, kau akan mendapatkan kejutan yang menyenangkan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24