Setelah menjadi master Suzaku, Lin Yuan terus-menerus bersemangat. Bahkan saat berbaring di tempat tidur, dia tidak bisa merasakan kantuk sedikitpun.
Saat ini, sudah sangat larut malam. Caesar di tempat tidur disampingnya bernafas dengan teratur. Terbukti, dia sudah memasuki dunia mimpi. Lin Yuan mengulurkan tangan dan dengan ringan mencengkeram liontin merah tua di kalung itu. Pada saat ini, dia tiba-tiba mendengar suara dari tombol spasi di dadanya, terdengar seperti suara Suzaku……
Suara lembut milik mecha tidak ditransmisikan ke telinganya melalui gelombang suara, melainkan langsung dikirim ke pikirannya……
Ruangan itu masih sangat sunyi, tapi suara Suzaku tiba-tiba terdengar di pikirannya. Awalnya, Lin Yuan mengira dia adalah berhalusinasi, hingga suara dalam benaknya menjadi semakin jelas, "Master, dapatkah anda mendengar saya berbicara?"
Lin Yuan menatap kosong sesaat, sangat ingin menjawab, tapi dia hanya bisa mendengarkan suara Suzaku saat berbicara: “Anda tidak perlu bicara. Saat ini, kesadaran kita berada dalam keadaan terhubung, saya bisa merasakan pikiran mengalir melalui pikiran anda.”
Lin Yuan tiba-tiba membuka matanya lebar-lebar karena terkejut— mungkinkah ini komunikasi spiritual yang legendaris?
Antara mecha S-Class dan masternya, komunikasi spiritual "integrasi manusia-mecha" dapat dicapai tanpa berbicara?
Sama seperti Lin Yuan terkejut sampai tidak bisa berkata-kata, Suzaku yang berbicara melalui pikirannya, menjawab dengan suara lembut: “Benar, Master, karena sebelumnya di museum kita telah melakukan pencocokan spiritual dan kecocokan sudah melebihi lebih dari 100%, sekarang kita tidak perlu berbicara, kita dapat berkomunikasi langsung melalui koneksi spiritual.”
Lin Yuan: “……”
Dia memiliki rekan mecha yang dapat membaca dan memahami pikirannya sendiri, perasaan ini benar-benar terlalu misterius, bahkan sebelum dia sempat bertanya, dia akan segera memberi tahu jawabannya!
Lin Yuan dengan bersemangat meraih liontin merah di tangannya dan berkata dalam benaknya: “Suzaku, bisakah kau benar-benar memahami pikiranku saat ini? Kita bisa berkomunikasi seperti ini dan orang lain tidak akan tahu kan?”
Suzaku berkata: "Benar, Master."
Sepasang mata Lin Yuan bersinar, dia tidak hanya mendapatkan sesama rekan yang bisa dia ajak bicara secara pribadi, tetapi itu juga sesuatu yang tidak akan pernah membuatnya khawatir untuk membocorkan rahasianya karena itu adalah mecha-nya. Setelah mecha mencapai kesepakatan dengan seorang master, itu akan selamanya setia kepada masternya!
Lin Yuan berkata dengan penuh semangat: “Itu sangat bagus. Suzaku, aku selalu ingin bertanya padamu.”
Suzaku berkata dengan lembut, "Master, jangan ragu untuk bertanya, baiklah, saya akan memberi tahu anda semua yang saya tahu."
Lin Yuan menyortir pikirannya saat itu, dari lubuk hatinya dia berkata: “Sebenarnya, aku selalu sangat bingung sebelumnya. Pada saat aku dicocokkan secara spiritual denganmu, aku memiliki beberapa kenangan tersisa yang mengalir ke dalam pikiranku dan beberapa di antaranya adalah milikmu. Dalam ingatanmu, sepertinya ada seorang jenderal, suara orang itu terdengar sangat familiar, terutama mirip dengan ayahku di ingatan masa kecilku…… Bisakah kau menjelaskan kepadaku apa yang terjadi di sini?”
Suzaku terdiam sesaat, lalu berkata: "Master, berapa banyak lagi yang anda ingat tentang ayah anda?"
Lin Yuan berkata: “Ingatanku sebelum usia empat tahun sangat kabur. Aku hanya ingat bahwa aku dulu tinggal di tepi laut. Ayahku mengatakan kepadaku untuk menjadi Beta yang normal dan bahagia.” Lin Yuan terdiam, ”Sebelumnya aku tidak pernah bisa mengerti arti dari kata-kata itu. Sampai tadi malam aku tidak pernah mengerti, aku menyadari bahwa aku awalnya adalah seorang Omega, ayahku menyuruhku menjadi Beta dengan memberiku suntikan penghambat feromon Omega untuk melakukan percobaan perubahan jenis kelamin……“
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24