Ch 47: Planet Rennes

142 19 0
                                    

Apa yang sedang terjadi?

Setelah Marshal mengajukan pertanyaan itu, itu tidak hanya memengaruhi Caesar yang langsung menjadi kaku seperti mayat di tempatnya berdiri, tetapi juga Lin Yuan yang tiba-tiba merinding!

—Kita sangat kacau, tanda itu tiba-tiba ditemukan oleh Marshal!

Lekukan gigi yang terletak di tengkuknya merupakan bekas yang ditinggalkan Caesar untuk menekan gejolak feromon di tubuhnya saat menghadapi estrus beberapa hari yang lalu. Dari kejauhan, mungkin belum cukup jelas, tetapi dalam jarak sedekat itu, akan sangat jelas!

Dalam beberapa hari terakhir, Lin Yuan terus menutupi tanda dengan mengenakan pakaian berkerah tinggi dan juga menempelkan bio-perekat ke area yang ditandai. Plester perekat medis semacam ini terlihat transparan dan perlahan akan menyesuaikan dengan tampilan kulit di sekitarnya setelah ditempelkan pada area luka. Itu benar-benar menyembunyikan tanda apa pun.

Dia bangun dari tempat tidur larut malam hari ini dan dia mandi sebelum pergi. Karena dia terlalu bersemangat untuk melihat guru misterius itu, Lin Yuan ceroboh sejenak dan melupakannya.

Akibatnya, ditemukan oleh Marshal di tempat……

Lin Yuan dengan kaku berdiri di tempat, dia tidak tahu harus berbuat apa.

—Apakah identitasnya sebagai Omega telah diungkapkan kepada Marshal?

—Sebagai komandan tertinggi di militer, di hadapan Omega yang secara terang-terangan melanggar peraturan militer, akankah dia keluar dari hukum untuk menunjukkan sedikit dukungan dengan tidak menghakiminya terlalu keras?

Lin Yuan dengan khawatir membuka mulutnya untuk berbicara: "Marshal, aku......"

"Aku meninggalkan tanda ini." Caesar dengan lembut berkata, memotong kata-kata Lin Yuan. Dia melangkah maju dan mengulurkan tangannya untuk memegang bahu Lin Yuan, dia membela Lin Yuan tanpa mengedipkan mata dan dengan tenang menyapa tatapan Rosen dan berkata, “Marshal, karena kau tahu, aku terpaksa juga mengatakan yang sebenarnya. Lin Yuan benar-benar seorang Omega. Dia telah menyuntikkan inhibitor selama bertahun-tahun, tetapi karena inhibitor gagal pada hari sebelum kompetisi, aku sementara menandainya untuk menekan feromon di tubuhnya.”

Lin Yuan: “……”

Caesar mengatakannya secara langsung, itu membuat Lin Yuan menundukkan kepalanya dengan lebih gelisah.

Rosen menatap bocah itu dengan kepala tertunduk dan jari-jarinya terkepal, dia tidak bisa menahan rasa sakit dari lubuk hatinya—

Anak ini sebenarnya adalah Omega? Bagaimana dia bisa lolos dari pendaftaran di bawah Asosiasi Omega? Bagaimana dia diam-diam belajar di Akademi Militer St. Romia? Ada contoh sebelumnya seperti Ling Yu yang dihukum, apakah dia begitu takut ditemukan oleh seseorang sehingga dia tidak menganggap hidup sama baiknya dengan mati?

Rosen sedikit mengernyit, menatap Lin Yuan dengan tatapan yang dalam, dia berkata: “Lin Yuan karena kau seorang Omega, mengapa kau masih menghadiri ujian masuk akademi militer? Apakah kau tidak tahu seberapa parah konsekuensi bergabung dengan militer sebagai Omega?!”

Mendengar Marshal menanyainya dengan suara tegas, kulit Lin Yuan tiba-tiba memutih.

Caesar buru-buru menghiburnya dengan mengencangkan cengkeramannya di bahu Lin Yuan dan menatap Rosen sambil berkata: “Marshal, kau tidak boleh menyalahkannya untuk masalah ini, dia juga baru saja menyadari kebenarannya. Selama beberapa tahun terakhir ini, dia selalu berpikir bahwa dia adalah seorang Beta…… ”

Caesar mengambil waktu sejenak untuk berhenti, “Lin Yuan adalah seorang yatim piatu yang ditinggalkan di medan perang. Dia tidak terdaftar di Asosiasi Omega ketika dia lahir. Kemudian, dia dibesarkan sebagai Beta oleh orang tua asuhnya……”

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang