Snow menemukan detektor tersembunyi di antara persimpangan dinding di kamar mandi dan sekali lagi menggunakan darah dari jarinya untuk menetes ke dalamnya.
Setelah kira-kira sepuluh detik, tentu saja, detektor menyala dengan sedikit cahaya lembut. Tampaknya lantai di bawah kaki Snow tiba-tiba terbelah dengan retakan selebar lebih dari satu meter, dan Snow, berdiri di sana, segera jatuh dan lantai kemudian ditutup segera setelah itu. Kamar mandi sekali lagi melanjutkan penampilan aslinya. Snow seolah-olah baru saja tiba-tiba ditelan bumi, menghilang tanpa jejak.
Rancangan bawah tanah kota sangat rahasia dan otentikasi untuk masuk sepenuhnya bergantung pada darah.
Sistem bioanalisis detektor akan secara otomatis membedakan urutan gen yang ada dalam darah manusia dan memverifikasinya secara ketat dibandingkan dengan data yang disimpan dalam sistem. Setelah verifikasi berhasil, bagian itu akan dibuka. Siapa pun yang bukan anggota Organisasi Undercurrent sama sekali tidak boleh masuk tanpa izin. Jika ada orang asing yang masuk ke bawah tanah kota dengan cara lain, semua informasi rahasia di bawah tanah kota akan otomatis dihancurkan!
Lebih dari 50 tahun yang lalu, virus SAV-II mendatangkan malapetaka dan mengubah Kastil Locke menjadi Neraka dalam semalam. Virus itu melewati air minum dan menyebar dengan cepat dalam waktu singkat. Sejumlah besar warga meninggal karena infeksi dari virus. Hanya beberapa orang yang lolos dan untungnya lolos dari bencana.
Sepasang suami istri, Dr. Sean dan istrinya kebetulan sedang melakukan eksperimen di laboratorium tertutup saat itu, sehingga terhindar dari efek virus.
Pada saat mereka menyelesaikan percobaan, badai virus telah lama berlalu, dan seluruh kota juga telah menjadi "Kota Orang Mati". Jalanan penuh dengan kerangka orang mati, komunikasi dan internet lumpuh, dan militer segera menganggap tempat ini sebagai reruntuhan. Gerbang kota juga langsung ditutup!
Keduanya membawa masker gas dan mulai mencari korban selamat dari rumah ke rumah. Mereka secara mengejutkan menemukan beberapa orang yang masih hidup.
Secara kebetulan, mereka yang masih hidup semuanya adalah Omega dan banyak dari mereka adalah Omega yang sedang hamil. Setelah Sean memeriksanya, dia menemukan bahwa Omega ini memiliki konstitusi fisik khusus, dan lingkungan di tubuh mereka sangat tidak cocok untuk kelangsungan hidup virus SAV-II, oleh karena itu memungkinkan mereka untuk selamat dari bencana ini.
Untungnya, kehancuran akibat virus ini tidak merusak infrastruktur kota. Makanan yang dijual di supermarket masih bisa dimakan, tetapi karena kota telah ditutup total, komunikasi dan internet juga terputus sama sekali. Orang-orang yang selamat ini tidak memiliki cara untuk berhubungan dengan dunia luar, jadi mereka tidak punya pilihan lain selain berkumpul di Villa Dr. Sean dan mendirikan lorong bawah tanah ini, dan mulai menemukan cara untuk hidup di "Kota Orang Mati" ini.
(TN Eng: Di sini, Dr. Sean disebut dengan cara yang berbeda seperti sebelumnya, dia disebut sebagai dokter pada awalnya (医生), tetapi tampaknya dia juga akan disebut sebagai Dr. (博士), seperti pada seseorang yang memiliki gelar Ph.D. jenis Dr. yang menerima gelar doktor di perguruan tinggi. Agaknya, dia memiliki gelar doktor di bidang medis. Zhou Yi, di sisi lain, telah disebut sebagai (医生) , jenis medis.)
—Ini adalah asal mula Organisasi Undercurrent.
Kecuali Sean dan istrinya yang Beta, semua orang semuanya adalah Omega dan anak-anak Omega yang mereka lahirkan juga, akibatnya, lolos dari pendaftaran Asosiasi Omega.
Untuk bertahan hidup di selat putus asa ini, masalah estrus Omega perlu diselesaikan.
Sean dan istrinya mulai mempelajari penghambat Omega. Setelah melalui uji coba terus menerus, akhirnya mereka mengembangkan injeksi hipodermik yang dapat mengontrol kadar feromon dalam tubuh. Para Omega tidak perlu lagi khawatir tentang estrus mereka yang menyebabkan komplikasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24