༶•┈┈⛧┈♛prolog♛┈⛧┈┈•༶

32 6 1
                                    

Franc ivander zegara
Seorang anak laki-laki berumur tujuh tahun asal Amsterdam yang memiliki paras tampan, bermata tajam, serta kecerdasannya di atas rata rata.

Walaupun umur nya masih belia, franc sudah memiliki sifat dewasa. Jika di sekolah dia sering lebih menampakkan sifat nya yang dingin dan acuh terhadap sekitar, namun itu semua berbeda ketika dia berkumpul dengan keluarga nya. Franc cenderung akan menampakkan bersifat penyayang, ceria terlebih lagi kepada ayah dan ibu nya.

Kehidupan keluarga franc kecil sangat lah harmonis dan penuh kehangatan, franc begitu di sayang oleh kedua orang tuanya. Mengingat franc adalah anak tunggal, jadi semua kasih sayang orang tuanya selalu melimpah ruah tak pernah habis untuk franc.

Ayah nya yang bernama Daniel van zegara adalah seorang tentara asal Amsterdam, sedang kan ibu nya yang bernama ayana grahambel hanyalah seorang ibu rumah tangga biasa.

Namun kebahagiaan keluarga kecil franc seketika sirna setelah mendengar kabar bahwa ayah tercinta nya di nyatakan gugur saat bertugas membubarkan pelaku terorisme di kota Rotterdam, ayah nya tewas dalam misi tersebut di karena kan lemparan bom yang di lakukan pelaku terorisme.

Franc mengira pelaku terorisme yang sudah membunuh ayah nya tersebut adalah seorang muslim, jadi sejak saat itulah franc menumbuhkan rasa benci dan dendam yang teramat sangat kepada umat muslim.

Sejak ayah nya meninggal, kehidupan franc dan keluarga nya berubah drastis. Ibu nya lebih sering menyendiri di kamar akibat kematian suaminya di tambah lagi masalah ekonomi keluarga nya yang semakin memburuk.

Mau tidak mau ibu nya lah yang harus banting tulang untuk menghidupi keseharian nya dan juga biaya pendidikan franc, saat itu franc tidak bisa membantu sang ibu mencari uang, Karna umur masih sangat kecil waktu itu. Namun semua usaha ibu nya untuk membiayai sekolah franc tidak sia sia begitu saja, franc selalu mendapatkan juara satu serta sering mengikuti Olimpiade tingkat nasional dan itu semua selalu berhasil. Franc tidak pernah gagal dalam mempertahankan kepintaran yang dia punya.

Sampai di mana ketika franc berumur dua belas tahun, lagi lagi kabar buruk menimpa nya. Hati nya sangat hancur ketika mendengar kabar bahwa sang ibunda yang sangat sangat dia cintai di kabar kan meninggal dunia akibat kecelakaan yang cukup parah sampai merenggut nyawa sang ibunda. Satu persatu orang yang dia sayangi meninggal kan nya sendirian.

Sejak saat kematian sang ibunda nya, franc tinggal bersama paman nya untuk beberapa waktu. Setelah itu paman nya menyerah tanggung jawab franc sepenuhnya kepada panti asuhan yang berada di pusat kota.

Di usia nya yang menginjak lima belas tahun, franc di adopsi sepasang suami-istri yang sangat berkecukupan namun sayangnya setelah bertahun-tahun menikah, mereka belum juga di karunia sang buah hati.

Sifat dewasa dan kecerdasan sekaligus paras nya yang sangat memikat hati siapa saja yang menemuinya, sepasang suami istri itu langsung tertarik kepada franc dan berniat untuk mengadopsinya.

Setelah mengurus surat surat, franc resmi menjadi anak angkat dari james sondakh & stella van den hof. setelah menjadi anak angkat dari james dan stella, kehidupan franc kini berubah. Hidup nya bergelimang harta, fasilitas yang di berikan oleh orang tua sambung nya bukan hanya sekedar uang, namun semua yang franc ingin kan pasti mereka akan selalu memberikan nya.

Berkat fasilitas dan juga pendidikan yang di berikan orang tua sambung nya, franc kini tumbuh menjadi pria dewasa dan berbudi luhur. Bahkan di usianya yang ke dua puluh tiga franc mampu menyandang gelar sebagai dokter muda dan juga menjadi dosen di fakultas ilmu kedokteran di salah satu universitas ternama.

Selain itu franc juga turut membantu sang ayah sambung nya yaitu james. Untuk mengurus perusahaan nya dan tidak hanya untuk mengurus nya saja bahkan dia juga sudah di nobat kan akan menjadi penerus perusahaan sang ayah sambung nya, bahkan kini perusahaan james, sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan terbesar di Belanda berkat kerja keras franc.

Sejak saat itu, nama franc menjadi banyak di perbincangan kan di media masa. Bahkan tak sedikit pula, para wanita yang memandang kagum kepada franc. Tak hanya wanita-wanita di luaran sana saja yang memandang franc dengan tatapan memuja, melainkan mahasiswi nya juga secara terang-terangan berani menunjukkan nya di hadapan franc. Apakah franc tidak merasa risih? Tentu saja tidak, justru dia menyukai itu, ini adalah sifat lain dari diri seorang franc.

Namun semua awal kesuksesan dia sekarang bukan menjadi tujuan utama nya, yang menjadi tujuan awal nya hanyalah membalas kan dendam kepada orang-orang yang dia benci sejak dia masih belia. Franc memiliki rencana jahat, agar bisa menyingkirkan mereka dari negara nya.

Dendam dan kebencian yang dia pendam sampai saat ini atas kematian sang ayah kandung nya tak kunjung hilang sampai sekarang, dia menganggap kepergian sang ayah kandung nya itu di sebab kan oleh orang muslim yang tak mempunyai hati.

Sampai dimana satu keajaiban pun terjadi, dendam dan kebencian nya yang begitu besar terhadap orang muslim, menghilang begitu saja. Ntah mengapa saat franc bertemu dengan
Syazani khadeeza yazid salah satu mahasiswinya yang juga beragama islam, yang sedang menjalan kan study beasiswa nya di universitas ternama di Amsterdam.

Seolah ada yang menyihir pikiran buruk nya tentang umat muslim, dendam yang tumbuh di diri franc, kini telah terganti kan oleh rasa ketertarikan.

Akan kah seorang franc ivander melanjutkan misi balas dendam nya? Atau malah mengurungkan niat nya?

Prolog dulu aja
Jangan lupa vote dan follow, biar tau berita terupdate dari akuu! Jangan lupa juga buat follow akun Zlfaalkareem_

Islam, You And Amsterdam [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang