saya suka langsung ke intinya, silahkan bila ingin request saya akan mengabulkan nya
*
*
*setelah selesi membalas chat dari orng yng barusan ia kenal segeralah tae mematikan tv dan pergi ke kaamar nya, ya karna tae blom ngantuk ngantuk amat jadi dia mutusin buat mikir besok pake baju apa sambil buka buka shoptop, shoptop kek shopee ya ges.
"nah kayak ny klok baju ini bagus deh tapi apa aku pesen sekrng, tpi gk mungkin bngt anjir kan besom ketemuan ny is gimana yak"
"oh iya apa aku telfon si jimin aja kaliny, ini mah masi jm segini mungkin masi ada toko baju yng buka" tae udh punya niatan buat beli baju bru
📞
"hallo jim"
"ngpe? gk biasany lu telfon gua pasti ada maunya"
"heheh tauk aja, ayo anterin tae buat cari baju"
"buat paan lo bli baju, baju lo aj bnyak gitu ampek lemari 3 aj kurng anjir, klok bli baju lagi mo tarok dimana? di toilet?"
"idih kan biar bagus gitu buat acara besok"
"emang lu ada acara paan si pake bli baju segala?"
"gua mauk ketemu pacar gua yang dri teleprot itu, weh dia genteng kali loh"
"oh gitu, yodah lo mending siap siap gua jemput pake mobil"
"okey siap"
pangilan pun terputus.
setelh mnyelesikan telfon ny taehyung segra menganti pakaian nya.
skip ae, setelah selesai menganfi pakaian ny tae memutuskan untuk menungu jimin di depan rumh ny sambil duduk duduk cantik, btw depan rumh tae tu ke taman giyu trus ada tempat duduk ny .
skip ae, 1 tahun menungu gk deng 2 jam meungu lama akhirny jimin menampak kan diriny.
"woy tae ayo naek keburu malem" treak jimin dari dalem mobil
"etdah lu aj yang kelamaan tolol!"
"jan ngegas ngapak yodah buru lo masuk"
akip ae, beberapa menit berlalu akhurny jm and tae sudah sampai di depan toko baju ternama bisa dibilang DIOR.
"eh lu serius tae blanja di sini? ini mahal mahal anjir lu ada kah duit jan ampek duit lo kurng trus gua yang nambel ogah ogah gua" ucap jimin sinis
"idih gk bakal ya gua kan sultan" tae itu sudah tidak memiliki kedua orng tua tetapi dia masi punya hyeong, sebenr ny semua perusahaan milik orng tua mreka di kasih ke mreka tapi mreka menolak dan akhirny perusahaan itu di kelola oleh namjoon a.k.a pacar ny jin hyeong
"idih yodah buru lo cri baju sono gua mau cari cari juga mumpung dompet tebel"
skip ae, akhirnya tae sudah mendapatkan baju yng ia suka dan segeralah taehyung membayar ny, jimin? dia gkjadi bli baju katany "harga mahal amat anjir sejuta cuy inimah bisa buat bli nasi uduk bnyak bnyak"
setelah selesai berbelanja jimin pun mengantar kan tae pulang.
skip ae, sesampainy di rumah tae berterimakasih dlu sama jimin, abistu tae masuk dan gk lupa ngunci pagar ama pintu utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT / TWOSHOOT . KOOKV 18+
Короткий рассказsedikit 18+ harap di mengerti bxb not bxg kookv not taekook top: jungkook , bot: taehyung