3 Mei 2023
Pagi yang cerah.di sebuah rumah yang sederhana dan indah yang di miliki oleh sepasang suami-istri sedang kedatangan tamu.
"Hai ej-"seseorang anak laki laki yang ingin menyapa Rizwan malah mulut nya langsung di tutup oleh Rizwan.rizwan membisikkan sesuatu.
"Jangan panggil ejen"anak laki laki bernama Ali pun mengangguk,Rizwan melepaskan tangan nya.
"Ee..,hai bang Rizwan?"Ali pun menyapa dengan ragu,dia menggaruk pipinya yang tidak gatal.
"Ahaha tak perlu grogi lah Ali, bagaimana kabar mu Rizwan?semoga kamu baik baik saja dengan istri awak"tawa pelan dari seseorang laki laki bertubuh besar sambil merangkul Rizwan,Rizwan menghelang napas pelan.
"Eh,ada tamu ya?.."Rizwan,alicia,bakar dan Ali pun menoleh ke seseorang wanita yang sedang berdiri di depan tangga,wanita itu memakai rok ungu panjang,kaos putih dan cardigan ungu.
"Tamu tak di undang."Rizwan mengalihkan pandangan nya dan melipat tangannya di depan dada,y/n terkekeh pelan dan mendekati mereka.
"Saya [fullname] panggil saja y/n,salam kenal.."mereka bertiga mulai memperkenalkan diri mereka masing masing dan memberitahu bahwa mereka kesini untuk silahturahmi dengan rizwan.
Semuanya berkumpul di ruang tamu dan duduk di sofa,y/n duduk di lantai sambil menaruh beberapa makanan seperti macam macam kue dan minuman, nikahnya saat selesai lebaran jadi banyak kue WKWKWK.
"Ini silahkan di makan"y/n Tersenyum Lembut dan duduk di sebelah Rizwan,Ali mengambil satu kue dan memakannya.
"Enak!kue ni beli Kat Mane?"tanya ali.y/n tersenyum,Alicia dan bakar pun memakan kue itu juga dan ternyata kue nya enak.
"Itu gak beli,bikin sendiri lah.."ujar y/n.alicia,ali,bakar,dan Rizwan pun mengobrol blalala.
Setelah Alicia,Ali dan bakar pulang.kalian menutup pintu dan masuk ke dalam kamar.y/n duduk di atas kasur sambil memainkan hp mu.
Rizwan menatap y/n,dia mendekati y/n lalu duduk di sebelah y/n dan menaruh kepalanya di atas paha y/n.
Y/n mengelus rambut Rizwan,Rizwan menikmati elusan itu lalu memeluk perut y/n.
"Mau susu.."ujar rizwan pelan,y/n langsung menatap Rizwan."susu?ambil aja di dapur."kata y/n.
Rizwan menjadi kesal sedikit,dia tiba tiba meremas dada y/n dengan keras yang membuat y/n mengerang keras.
"Aghh~!!,r-rizwan!"y/n menatap Rizwan,Rizwan menatap mu lalu bangkit dari duduk nya dan membuka kaos mu.
"Huh!,cuman nyusu doang oke?jangan lebih!"kata y/n dan membuka bra-nya, rizwan mengangguk dan mulai menyusu di dada istri nya sedangkan istrinya mati Matian untuk tidak mengeluarkan suara desahan nya karna ia akan tau bahwa suaminya pasti akan melakukan hal lain jika gadis itu mendesah.
KAMU SEDANG MEMBACA
-My husband is a tsundere||RIZWAN X READER
RandomProyek revisi! "males banget tiap datang bulan pasti perut sakit melulu.." "Yaudah,nanti aku hamilin kamu biar kamu gak datang bulan." Berawal dari gadis berumur 21 ini sedang datang bulan dan curhat kepada teman laki-lakinya yang berumur 25 bahwa p...