"Hyung, aku tau kau begitu menyayangi ibu" Sosok membalikkan tubuhnya dan menatap lekat wajah sang adik.
"Dan aku juga tau kau begitu menyayangi ayahmu"
"Ayah kita, hyung" Rowoon tertawa sarkas dan membuang pandangannya.
"Aku hanya memiliki ibu. Jika dia menyayangiku, dia tidak akan memisahkan kita seperti ini Jeongha!" Jeongha menunduk takut, aura alpha sang kakak dengan cepat menebar di sekitarnya, membuatnya takut.
"Hyung, ayah hanya--"
"Kenapa? Hanya apa? Hanya ingin melakukan demi kebaikan kita? Begitukah maksudmu?" Jeongha mendekat dan menangkup wajah sang kakak. Ia menatap lekat mata gusar itu dan memeluk tubuh sang kakak erat.
"Kumohon, jangan seperti ini"
"Lalu kau ingin aku bagaimana Jeongha? Dia sudah merebut hal yang membuatku bahagia. Dia memisahkan kita. Bahkan kita bukan saudara sedarah."
"Kita akan berjuang bersama, hyung" Rowoon melepas pelukannya dan membalikkan tubuhnya. Menatap kebun milik sang ibu dengan tatapan kosong.
"Berjuang? Kau bahkan akan menikah sebentar lagi. Jika aku membawamu, maka dua pack akan berselisih. Dia mengerti bagaimana membuatku lemah."
"Hyung--"
"Jika kau begini karena ibu yang menyuruhmu, hentikan. Aku tidak ingin mendengar apa-apa lagi. Dari awal memang aku adalah orang lain disini."
Jeongha menatap sendu kepergian sang kakak. Ia juga serba salah di sini. Di sisi lain, ia ingin berjuang untuk hubungannya dengan sang kakak tetapi dia juga mengerti mau bagaimanapun mereka saudara.
.
.
.
"Suamiku, bisakah kau batalkan perjodohan ini?" Jeongwoo mendongak dan menggeleng tegas.
"Tidak bisa. Aku sudah menyetujui dan itu tidak bisa di ubah, sayang. Kenapa kau berubah pikiran sekarang?" Haruto menghela nafas berat dan menyenderkan kepalanya di dada sang suami.
"Biarkan mereka mencari bahagianya sendiri, suamiku."
"Lalu membiarkan mereka menikah? Mereka saudara, Ru" Haruto memeluk erat sang suami dan tersenyum lembut. Berusaha memberikan ketenangan untuk Jeongwoo.
"Kau lupa sesuatu suamiku."
"Maksudmu?" Haruto mendongak dan mengusap rahang tegas Jeongwoo.
"Rowoon bukanlah darah murni dari aku dan dirimu." Jeongwoo terdiam. Ia menutup bukunya dan menatap pemandangan di luar jendela.
.
.
Pre-release 3 done
Untuk prolog sampai chapter habis akan di buat pdf. Jadi isi pdf nya ini berisi DESTINO S1 sekaligus S2. Untuk S2 berisi 10 - 14 Chapter nanti juga ada tambahan 2 chapter oneshoot. Dengan masing-masing chapter berisi 3000 words.
Untuk harganya adalah 120k karena aku menyesuaikan dengan words per ch ya guys. Untuk 8 pembeli pertama, kalian bisa bayar 100k only ✨
Untuk yang minat bisa dm wp aku atau ke IG aku ya @pjwwoopy. Nanti aku bikinin gc di wa hehe
Thank you guys, love you. Ini sudah sesuai pertimbangan banyak hal guys. Karena masih ada tangan jail yang ngereport akun-akun jeongharu jadi ini bisa jadi jalan tengahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINO (S2)
FanfictionKehidupan keluarga Jeongwoo dan Haruto selama 20 tahun sangat bahagia. membesarkan kedua putranya dengan baik dan membuat keluarga mereka terkenal harmonis. Namun apa jadinya jika sang Putra Mahkota, putra sulung Jeongwoo dan Haruto menemukan arsip...