Bab 1 Aneka Ikan Yang Membobol Tempat Ini, Apakah Anda Siap Mati?
Bab selanjutnyaarrow_forward_ios
IKLAN
pucat.
Keputusasaan tanpa akhir.
Angin menderu menyapu kerikil, membuat suara mendengung menusuk di tengah pucat.
Cahaya bulan redup bersinar melalui awan gelap dan memantulkan di gurun yang tak terbatas.
Kehancuran menyebar di pasir putih yang tebal, dan sepertinya tidak ada kehidupan yang terlihat.
Di antara pohon-pohon kuarsa yang terhuyung-huyung, tubuh hijau gelap menginjak monster hitam panjang.
Itu adalah Gillian besar dengan tinggi 100 meter.
Dari segi bentuk tubuh saja, mungkin yang paling masif di antara berbagai tahapan Menos Grande.
Namun, Gillian, yang sebesar gunung kecil, dirusak oleh kaki kuku yang tingginya beberapa meter.
Menghadapi keberadaan seperti itu.
Sebagai penguasa dalam jarak seratus mil, Gillian bahkan tidak memiliki keinginan sedikit pun untuk melawan.
Mata merah yang seharusnya tak sadarkan diri kini didominasi rasa takut.
"Di mana tempat terbaik untuk mulai makan?"
Suara campuran magnet dikeluarkan dari mulut berdarah, seolah-olah memiliki semacam sihir.
Saat mendengar suara ini, Gillian yang besar tidak bisa menyembunyikan ketakutan naluriahnya, dan tubuhnya yang besar tidak bisa berhenti gemetar.
Meskipun itu juga dimulai dari melahap jenisnya sendiri hingga berevolusi sedemikian rupa.
Namun ketika dihadapkan pada momen ini.
Lagi pula, ketakutan naluriahlah yang menang.
Gillian ingin melarikan diri dari penindasan Hooffoot, tetapi tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak dapat melihat efek apa pun.
Hanya saja pasir putih di bawah tubuh hitam panjang itu digariskan dengan jejak-jejak yang bengkok.
"Perjuangan yang sia-sia."
IKLAN
Campuran magnet magis terdengar lagi.
Pemilik suara itu membuka mulutnya yang berdarah dan langsung menelan jiwa Gillian yang besar itu.
Mulai dari topeng putih seperti badut, menyebar ke tubuhnya yang hitam panjang.
Semua tubuh besar berubah menjadi partikel roh, dan semuanya memasuki mulut raksasa yang mengerikan.
Setelah melahap Gillian yang seperti bukit, tubuh hijau tua itu tidak berubah sama sekali, seolah-olah hanya sedikit lebih berat.
Kaki kuku yang menginjak pasir putih sedikit tenggelam.
Gelombang panas yang membara menyapu jejak bengkok di pasir putih, menghapus semua jejak dalam sekejap.
Meski sekejap.
Namun suhunya yang mengerikan langsung melelehkan pasir putih, membentuk kristal sebening kristal, yang dilemparkan ke permukaan pasir hingga ditelan oleh badai pasir baru.
"Tingkat melahap ini tidak lagi memungkinkan saya untuk melangkah lebih jauh."
"Terjebak di tepi evolusi Gillian, sungguh memusingkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hueco Mundo: Load The Holy Lord Template At The Beginning
FanfictionOrang-orang di Hueco Mundo, baru saja menjadi guru suci. Shendu menyeberang ke Hueco Mundo di dunia Shinigami, dan menjadi ikan lain-lain. Untungnya, dia memuat template Holy Lord dan memulai permainan dengan perpaduan energi iblis api dan Cero. Kob...