31-40

89 10 0
                                    

34%

Bab 31 Takdir yang Menakjubkan, Deklarasikan Perang Terhadap Istana Xuye!

arrow_back_ios_newBab SebelumnyaBab selanjutnyaarrow_forward_ios

IKLAN

Shendu dan Szayel Aporro saling memandang, dan keduanya melihat keterkejutan di mata masing-masing.

Pengiriman bahan percobaan tepat waktu ke pintu Anda.

Dari segi peruntungan ya ya kalau langsung full.

Shinigami sering menggunakan Xu dan Menos Grande untuk melakukan berbagai penelitian eksperimental.

Di antara mereka, Aizen Kurotsuchi Mayuri dan Urahara Kisuke adalah yang paling ekstrim.

Dan ketika Shendu melihatnya dari perspektif virtual, dia tidak berpikir itu terlalu berlebihan untuk bereksperimen dengan Shinigami.

Ini tidak lebih dari perubahan identitas antara mangsa dan pemburu.

Ini seperti orang makan kaki beruang. Mungkinkah beruang tidak bisa memakan tangan manusia?

Alasan yang sama.

Masalahnya adalah.

Identitas para Shinigami ini, dan apakah ada eksistensi yang kuat di antara mereka, dapat memenuhi standar bahan percobaan.

Adapun apakah dia bisa mengalahkannya, itu sepenuhnya di luar pertimbangan Shendu.

Kecuali Yamamoto Genryuzai dan Aizen, meskipun Unohana datang, dia harus tinggal di Hueco Mundo.

Adapun kapten lainnya, Shendu bahkan tidak peduli dengan mereka.

"Hafalkan gambar-gambar Shinigami itu?"

Szayel Aporro bertanya dengan rasa ingin tahu.

Namun, Santos sama sekali tidak menjawab apa maksudnya, dan menatap lurus ke arah Shendu, seolah menunggu Yang Mulia memberi perintah.

Penampilan ini hampir membuat mentalitas SzayelAporro meledak lagi.

Sejak dia menyerah kepada Shendu dan bergabung dengan pasukan Hutan Menos Grande, dia tidak lagi memiliki martabat yang seharusnya dimiliki Vasto Lorde.

Belum lagi Adjuchas, bahkan seorang Gillian, tanpa perintah Shendu, dia tidak bisa memerintah.

Ada dua alasan untuk fenomena ini.

IKLAN

Salah satunya karena sihir iblis yang digunakan Shendu, yang secara halus mengubah citranya di benak Xuqun.

Yang kedua adalah hasil dari penganut fanatik seperti Cortez yang dengan giat mempromosikan cuci otak.

Mereka berusaha keras untuk mempublikasikan kekuatan Shendu, berharap untuk meningkatkan jumlah orang percaya.

Tidak ada keraguan bahwa Hueco Mundo mengagumi yang kuat.

Ketika Shendu menjadi yang terkuat di hutan Menos Grande, tentu saja tidak akan ada kekurangan pengikut setia.

Melihat Shendu mengangguk, Santos langsung bersemangat berkata:

"Semua Shendu yang mati mengenakan kostum putih khusus, yang sama sekali berbeda dari kostum Shendu yang mati yang diberikan dalam informasi."

"Dengan pengecualian seorang pria dengan topeng aneh dan hiasan kepala jelek."

"Dia mengenakan haori putih, dilapisi dengan setelan Shiba hitam, dan nafas Reiatsu dari seluruh orang memberi Xu perasaan yang sangat menjijikkan."

Hueco Mundo: Load The Holy Lord Template At The Beginning  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang