🔴🔴🔴
"HAH?! LO JADI CEWEKNYA BRANDON?!"
Anchi hanya bisa pasrah sambil menutup kupingnya sendiri. Memang rumor itu cepat sekali menyebarnya seperti virus. Kini ia bersama dengan ketiga sahabatnya sedang me time di kamar kesayangan Anchi.
"Tapi ini gak kayak yang kalian pikirin! Gue dipaksa!" ucap Anchi mencoba membela dirinya.
"Tapikan dia gay! Kok dia doyan sama lo?" tanya Joana frontal.
"Itu juga yang gue pikirin. Terus kenapa harus sama gue?!" Anchi mengacak rambutnya dengan gemas, merasa sangat frustasi.
Irina memperhatikan semuanya, "Apa dia tau kalo yang nyebarin rumor dia gay itu lo?"
Semuanya terdiam. Aruma juga langsung berspekulasi yang sama. "Iya! Dia pasti nanya ke Denis, soalnya kemaren Denis minta maaf ke gue, dia ngebocorin soal Lambe Jontor ke orang."
Ah, Denis. Pantas saja kemarin ketika berpapasan di kampus pria itu langsung kabur begitu melihat Anchi.
"Kok Denis cepu sih?! Kan udah perjanjian di grup Lambe Jontor kalo gak boleh nyebarin rahasia grup apalagi admin." tanya Joana kesal.
"Dia digebukin sama Brandon. Diancem juga." jawab Aruma.
Oke, sekarang Anchi paham. Bukan salah Denis juga sih, kalau ia yang diposisi itu pasti juga akan melakukan hal yang sama.
"Ya udahlah. Cepat atau lambat pasti juga bakal kebongkar. Anggep aja ini karma gue." ucap Anchi lesu.
"Ya tapi di sini kan bukan salah lo doang Nchi! Lo cuma foto, dan itu emang udah jadi tugas kita." sanggah Joana yang berusaha membebaskan Anchi dari rasa bersalah.
Anchi itu admin paling baik di Lambe Jontor, dia gak pernah ikut ngejelekin orang, cuma ngasih informasi aja.
"Brandon ada ngapa-ngapain lo gak?" tanya Irina.
Ngapa-ngapain?
– Brakkk
"Anj- Lo mau remukin tulang gue ya?!" teriak Anchi ketika tiba-tiba Brandon mendorongnya ke tembok.
Sekarang keduanya berada di rooftop gedung fakultas Anchi. Ia tidak tahu maksud dari apa yang Brandon lakukan kepadanya.
"Gue pengen remukin seluruh punya lo! Hidup lo! Tubuh lo! Semuanya!" balas Brandon tak kalah keras, dirinya kini sudah mengurung Anchi sempurna dengan kedua tangannya.
"Lo gila!"
"Lo yang cari masalah sama orang gila Anchi!"
Anchi semakin pusing dibuatnya.
"Gue gak pernah buat masalah sama lo! Kita aja gak saling kenal!" bela Anchi, walaupun dalam hatinya merapal doa semoga Brandon tidak mengetahui rahasianya.
"Tapi lo admin Lambe Jontor."
"Tapi bukan gu-!!!!!"
"Sekarang bukan cuma jadi admin Lambe Jontor, tapi bibir lo bakal gue bikin jontor beneran."
"MPHHHHH!!!!"
Brandon sudah muak, ia tidak ingin mendengarkan pembelaan apapun. Ia terlalu frustasi. Selama ini hidupnya sempurna, tapi karena berita sampah yang Anchi sebar hidupnya menjadi berantakan dalam hitungan hari.
"Mulai sekarang lo harus belajar buat tanggung jawab, babe."
🔴🔴🔴
THE END
HEHEH CEPET KANN?
Kayaknya Chippy lebih jago bikin cerita buat crackship😭Boleh drop requestan kalian mau siapa lagi setelah ini?
Ada satu lagi chapter bonus
(kurang baik apa coba Chippy ehe)- Chippy Pasta -
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Gay ✔
FanfictionKalau tau hidupnya bakal berantakan Anchi gak akan pernah mau ngepost foto Brandon. Crackpair: Bright Vachirawit × Roséanne Park Start: 4 Mei 2023 End: 6 Mei 2023