YANG JUNGWON adalah pria yang berhati dingin yang tidak pernah tersenyum pada siapa pun.
Yang JUNGWON adalah anak dari 3 saudara. Namun tanpa sengaja kedua saudara yang JUNGWON tertabrak ketika dia hendak menyebarangi jalan sampai dia meninggal dunia..,tidak hanya kedua saudara yang JUNGWON yang meninggal di saat itu, tapi kedua orang tua nya juga. itu terjadi sewaktu yang JUNGWON berumur 15 tahun.
NIA KIM , seorang gadis remaja yang masih duduk di bangku SMA. Anak dari PARK JIMIN dan KIM JENNIE yang menyebab kan keluarga yang JUNGWON menandapat kan musibah Hingga mereka meninggal dunia.
Suatu hari,ketika NIA ingin melanjutkan ke sekolah perguruan tinggi.. keluarga NIA terlilit hutang hingga terpaksa NIA berhenti dan berniat untuk bekerja .
NIA adalah seorang gadis yang berbakat,pintar ,cantik dan jenius tentu nya . Namun siapa sangka tempat NIA bekerja adalah tempat keluarga JUNGWON.
Awal nya JUNGWON tidak tau bahwa Nia adalah anak dari pembunuh keluarga nya. Namun karena dendam yang berkepanjangan .. JUNGWON mencari tahu siapa yang telah mengakibat kan keluarga nya tiada sehingga dia mengetahui siapa KIM NIA RUBY JANE itu semenarnya .
DARI SITU LAH PENDERITAAN DI MULAI..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
...BERSAMBUNG......!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
sweet of the evil
Mystery / ThrillerCinta dalam kebencian, Menceritakan tentang seorang gadis biasa dengan seorang pria yang penuh dengan ambisi dan dendam