Selamat Membaca 1

31 13 1
                                    

Hello guys jadi hari ini tanggal 12 Maret gue masuk sekolah seperti biasa dan seperti biasa juga gue selalu telat masuk sekolah ya karena rumah gue lumayan jauh hehe,dan waktu itu gue ga dibolehin masuk oleh satpam sekolah yang namanya Pa Guski disitu gue kesell banget sama pa Guski tapi ya gimana lagi emang gue yang salah ya karena gue gaboleh masuk akhirnya gue manjat pagar yang ada di samping sekolah dan gue langsung lari ke kelas.

Di kelas seperti biasa gue belajar dan duduk di samping bryan karena ada kerja kelompok dan berhubung gue sekelompok sama bryan dan bryan jarang banget bantu ngerjain tugas kelompoknya,akhirnya gue ngomelin bryan lah karena dia ga mau bantu di sisi lain temen gue yang namanya Jesslyn bilang
"Jangan ngomel-ngomel mulu nanti suka" gue yang denger perkataan Jesslyn dengan keras menjawab "GA MUNGKIN DAN GA AKAN" Brayan yang denger perkataan gue jawab "lu pikir gue mau sama lo" dihhh banget kan.

Tringgggggggg! (Bel istirahat)
Gue dan bryan memang selalu ke kantin bareng dan membeli batagor kesukaan kita berdua suatu saat duit gue kurang dan hanya ada Bryan disana karena si manusia ngeselin itu ga peka duit gue kurang akhirnya gue cubit dia dan berkata "hello bryan apa lo ga denger kalo duit gue kurang lu harusnya tambahin dong peka gue gabawa duit lagi bryann" bryan menjawab " ya lo tinggal bilang aja gausah kode-kodean dah tau gue ga ngerti kode manusia ke elo tau ga" akhirnya Bryan nambahin duit gue yang kurang hehe.

Masuk kelas pun tiba,Bu Lastri kasih tau bahwa besok ada perlombaan fashion Show berpasangan dan gue memang mau ikutan tapi sama orang yang gue suka yaitu Rian Danuarta. Dan saat Bu Lastri mengumumakan 2 orang perwakilan kelas Bu Lastri menyebut nama gue dan Bryan disitu gue "Hahh apaan nih saya ga mungkin sama Bryan" Bu Lastri menjawab "udah gapapa" Dalam gue "padahal gue berharap kepilih sama Rian orang yang gue suka,tapi kenapa sama dia orang ngeselinn".

Ternyata Dia Orangnya [S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang