Hyunjin sedang termenung di taman sekolah dia sedang memikirkan bagaimana caranya kalo lino menjauh dari felix.
Tiba tiba lino datang dengan memegang dua susu kotak dingin rasa stobery.
"Nih, untuk lu gw beliin."
Hyunjin melihat susu kotak itu dan mengambilnya.
Lino bingung dengan hyunjin yang bengong.
"kenapa sih lo, kok bengong mulu gw liatin dari tadi?"
"bukan urusan lo, kenapasih lu urusin hidup orang mulu?"
"lah njir, gw kan tanya baik baik kenapa lu marah dah?"
"ya terserah gw, bukan urusan lo juga!"
Hyunjin langsung pergi meninggalkan lino yang sedang terdiam.
Lino melihat punggung hyunjin yang makin menjauh, dan dia bersmirk.
"gitu aja marah apa dia semarah itu, menarik." gumam lino pelan.
***
Istirahat telah usai para siswa dan siswi kembali ke kelas mereka masing masing.
"hyun, lu dah siap tugas gk yang di kasih pak guru kita?"
"belum emang kenapa?, lu mau nyontek gw seung?"
"eh gw cuma nanya lu dah siap apa belum, tapi kenapa lo kok gk semangat gitu gw liatin?"
Hyunjin hanya diam di tanya seperti itu oleh seungmin, seungmin menjadi jengkel sendiri karena tidak ad jawaban satu pun yng di jawab oleh hyunjin.
Seungmin langsung pergi dari tempat duduk hyunjin dia ketempat duduk ya sendiri.
Felix maupun lino masuk kelas bersamaan, hyunjin yang melihat nya makin down.
***
Kali ini hyunjin bukan bersama lino, padahal tadi lino mengajak ya untuk pulang bareng tapi hyunjin menolak.
Hyunjin sedang menonton televisi ke sukaan nya, dia biasanya menonton drama sambil makanan snack nya.
Tapi kali ini gk mood, entah kenapa mungkin dia memikirkan felix dan lino tadi pas masih di kelas.
"ha, enak nya ngapain ya, kok gw bingung sih?"
"enak nya keluar gk sih, gw keluar lah mencari udara segar."
Hyunjin sudah ada di luar, dan seperti biasa selalu ramai.
Hyunjin duduk di salah satu taman kota.
Sedangkan lino dia juga melihat hyunjin yang duduk di taman itu, Dan dia nyamperin hyunjin.
" Heh jin lu ngapain di sini?"
Lino menyentuh pundak hyunjin, hyunjin langsung melihat ke arah sumber suara.
"kak lino kok ada disini!"
"ya terserah gw, emang ini taman buatan lo."
***
Setelah perjalanan lino dengan hyunjin akhirnya mereka berpisah dan kerumah masing masing.
Sedangkan felix dia sedang membuat novel cerita tentang lino dan hyunjin.
Kalian tau felix pikir kalo lino dan hyunjin pacaran padahal mah memperebutkan felix.
"hem, hehe kek nya enak nih kalo aku jadiin mereka novel ku."
"maaf ya kak lino kak hyunjin soalnya kalian imut banget kalo lagi cemburu."
Sedangkan lino dia tersenyum senyum seperti orang gila.
Ya karena dia berhasil membikin hyunjin menjadi kesal dengan nya.
"ternyata enak juga nyagilin dia sampai kesel, haha."
***
.....
....
...
..
.
Halo kembali bersama rey, rey membawakan cerita baru untuk kalian soalnya rey lagi gabut ❤️
Vote and comen supaya rey semangat lagi ~
KAMU SEDANG MEMBACA
love me
Teen FictionDi ceritakan dengan lee know dan hyunjin yang sudah berteman dari sd kelas 6 dan sekarang mereka sudah sma kelas 2,tapi hyunjin dan lino sama sama menyukai orang yang sama yaitu felix, dan itu membuat pertemanan hyunjin dan lino merenggang, dan apa...