Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Di pagi hari terlihat freen sedang sibuk bersiap, ia hari ini berencana untuk mengunjungi salah satu butiknya yang berada di kota Bangkok, Setelah bersiap freen turun kebawah dan melihat Orn sedang menikmati sarapannya, ia ikut duduk di meja makan dan mengambil beberapa lembar roti lalu mengoles nya dengan selai strawberry ..
"Phi, apa kau ingin aku antar?"Tanya Orn.
"Tidak nong, aku akan menggunakan mobil ku"Jawab freen.
"Apa kau yakin? Mobil mu itu sudah lama tidak di gunakan, aku juga jarang memakainya, aku takut ada kerusakan"Ucap Orn.
"Aku akan mencoba nya dulu, kalau memang benar seperti itu, aku akan sekalian menservis nya"Ucap freen.
"Hmm .. baiklah, jika terjadi sesuatu segera hubungi aku"Ucap Orn.
"Chai nong"
*_
"Hai .. bec selamat pagi"Ucap seorang gadis tersenyum manis pada Becca.
"Pagi Heidi"Ucap becca seadanya.
"Kau sedang apa di sini?"Tanya Heidi.
"Aku lagi menunggu phi ku"Ucap becca.
"Apa kau mau aku temani"Tanya Heidi tersenyum genit.
"Ahh, tidak perlu kau masuk lah sebentar lagi bel, kau akan terlambat"Ucap becca tersenyum tipis.
"Yasudah, tapi sebelum aku masuk, Aku ingin bertanya padamu"Ucap Heidi.
"Tanya apa?"Ucap becca.
"Apa kau ingin makan siang bersama ku nanti?"Tanya Heidi.
"Sepertinya aku tidak bisa, Setelah pertemuan dengan kepala sekolah aku akan segera pergi, ada sesuatu yang harus aku urus"Jelas Becca.
"Aw, begitu ya .. Yasudah aku masuk dulu ya,mungkin Lain kali kita bisa makan bersama"Ucap Heidi tersenyum lalu ia mencolek dagu becca. Setelah itu ia berjalan masuk kedalam sekolah.
"Huh dasar genit"Ucap becca kesal.
Tidak lama ia menunggu akhirnya orang yang di tunggu datang, becca melihat pria tampan dengan Setelah jas kantoran keluar dari mobil mewahnya nya ..
"P'saint, aku pikir kau tidak datang"Ucap becca berjalan mendekati saint.
"Mana mungkin aku tidak datang, aku tidak mau adik kesayanganku ini marah"Ucap saint tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Unprincipled ] - COMPLETED
Fanfiction"Hei nona cantik, turunkan sifat angkuh mu itu mungkin kau sekarang menolak ku, Tapi aku yakin suatu saat kau pasti akan jatuh ke pelukanku"Ucap Becca tersenyum manis. "Cih! Bermimpi lah sesuka mu, sampai kapanpun aku tidak akan pernah mau dengan bo...