Setelah bunda zella bicara mau nikah dan sekarang zella jumpa dengan calon ayah barunya. Sebenarnya dia malas mau pergi, tapi karena bunda nya memaksa akhirnya dia ikut.
Sekarang bunda dan zella sedang menunggu ayah baru mereka tiba. Mereka sudah lebih dulu nyampe, membuat zella bosan menunggu.
"Maaf saya lama datang nya." Ucap seorang.
Deg
Zella terkejut melihat calon ayah nya. Karena kelihatannya dia masih muda.
"Ooh iya tidak apa-apa, silahkan duduk mas." Suruh bunda zella. Pria itu pun akhirnya duduk didepan bunda zella.
"Mas kenalin ini anak ku, namanya zella." Ucap bunda Lili.
"Hai zella, saya calon ayah baru kamu. Kenalin nama saya raga atmadja." Ucap ayah raga.
"Nama aku zella Liliana annadita." Ucap zella memperkenalkan diri
"Nama kamu bagus." Ucap ayah raga.
"Terima kasih om." Ucap zella. Raga hanya tersenyum kepada zella.
Setelah berbincang-bincang mereka pun makan dengan tenang dan damai. Anjayy damai🤣🤣
"Sayang gimana kalau kita nikah nya Minggu depan?" Ucap ayah raga. Bunda lili dan zella kaget mendengarkan nya. Minggu depan, MINGGU DEPAN LOHH.
"Gak kecepetan mas? Ditambah kita belum ada ngurus semuanya?" Ucap bunda Lili.
"Kamu tenang aja sayang, semua nya biar aku yang urus. Kamu cuma perlu nanti ke butik aja." Ucap ayah raga.
Bunda lili langsung melihat ke arah zella apakah anak nya ini setuju atau gak.
"La kamu setuju bunda nikah Minggu depan?" Tanya bunda lili.
"Zella terserah bunda aja, kalau bunda mau ya udah." Ucap zella. Bunda mengambil napas terlebih dahulu.
"Baiklah mas aku bersedia." Ucap bunda lili dengan tenang. Ayah raga yang mendengar nya bahagia.
.
.
.
.
.Hari-hari telah berlalu, dan sekarang waktu yang ditunggu oleh bunda lili dan ayah raga. Yap mereka hari ini akan melangsungkan pernikahan.
Setelah selesai acara ijab kabul sekarang waktunya resepsi. Bunda lili dan ayah raga duduk diatas pelaminan. Zella yang melihat dari salah satu meja tersenyum melihat bunda nya bahagia.
Zella berharap semoga bunda nya bisa bahagia dan tidak merasakan yang namanya sakit hati lagi. Saat zella asik menung teman-temannya datang.
"Woi jangan menung Lo entar kesurupan baru tau." Ucap Reyhan sambil merangkul bahu zella.
"Siapa yang menung coba." Gumam zella.
"Jangan sedih nanti bunda Lo ikutan sedih kalau nampak wajah Lo kayak gini." Ucap Hanna.
"Iya iya." Ucap zella sambil senyum.
"Nah kan kayak gini enak dipandang." Ucap reyhan. Zella langsung merubah wajah nya jadi julid.
"Udah lah kalian makan sana." Ucap zella kepada teman-temannya.
"Iya juga ya. Makan yok na." Ayak Reyhan.
"Lo gak makan la?" Tanya Hanna. Zella menggelengkan kepalanya.
"Yaudah deh kami makan dulu ya." Ucap Hanna dan dianggukin oleh zella.
.
.
.
.
.Acaranya pun sudah selesai dan sekarang mereka sedang berada dikamar masing-masing. Zella yang berada dikamar nya merasa bosan dan akhirnya memutuskan untuk ke luar dari dalam kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother
Teen Fiction"semenjak kamu masuk kedalam keluarga, disaat itu juga kamu gak bakal bisa keluar dari hidup saya!" "kenapa?" "karena kamu udah buat saya nyaman dan sayang sama kamu." "tapi kita saudaraan? dan kenapa harus gue? kenapa gak yang lain? masih banyak ce...