satu

3K 223 37
                                    

Author pov

Dimalam hari ada keributan di rumah kecil sederhana.di dalam rumah itu ada seorang pria paruh baya sedang di hajar pria berbadan kekar dan berjas serba hitam.yang di duga bahwa orang-orang tersebut utusan debcolektor untuk menagih hutang.

"Bayar hutang lo"ujar wanita berjas dan berkacamata hitam dengan nada dingin.

"S-saya ti-tidak punya uang su-sungguh"ujar pria paruh baya dengan terbata-bata

"Saya gak mau tau bayar utang lo atau barang² yang aja di rumah saya sita"ujar wanita berjas itu.

"S-sumpah saya g-gak punya u-uang uhukk uhukk!"masih dengan suara yang terbata-bata  menahan sakit karna telah di pukuli.

"Jika lo gak mau bayar jangan hutan sama gua. Lebih baik lo mati tua bangka!"ujar wanita berjas itu dengan amarah tertahan.

Tanpa mereka sadari ada seorang anak gadis yang sedang mengintip di balik pintu kamar yang mengarah ke ruang tamu itu.gadis itu ketakutan melihat apa yang terjadi.ya benar gadis remaja cantik itu merupakan anak dari pria baruh baya yang sedang di hajar pria bertubuh kekar.sedangkan pria setengah sekarat itu adalah ayah tiri si gadis yang bersembunyi tadi.ketika sedang mengintip tanpa sengaja gadih itu melihat ayah nya ingin di bunuh.gadis itu reflek keluar dari balik pintu kamar tempat dia bersembunyi.

"Jangan sakiti ayah ku wanita jahat!"ujar gadis remaja itu

Wanita berjas itu pun kaget akan ucapan gadis remaja yang entah dari mana.semenit kemudian ia mengubah raut wajah nya itu dengan datar angkuh dan dingin.akan tetapi ketika wanita itu melihat gadis remaja yang tepat di depan nya menyeringai kecil.pasal ny gadis yang berada di depan nya itu terlihat cantik, mungil dan sexy di mata wanita berpakain jas.dan terlintah di pikiran ny bagai mana jika gadis ini ku ambil untuk ku jadikan sugar baby ku menarik sekali.setelah menyeringai ia berkata.

" wah wah wah... gadis manis apa yang kau lakukan di disin hmm"ujar wanita berjas dengan memegang dagu gadis itu.

"Singkirkan tangan anda nyonya.
Apa salah ayah saya sampai nyonya menyiksa nya."ujar gadis itu sambil menyingkirkan tangan wanita itu dari dagunya dengan kasar

"Hmm, kasar sekali kaj manis.ayah mu mempunyai hutang kepada ku, dia mengambil uang dari perusahaan ku 100jt.jika ingin ayah mu selamat maka kembalikan uang ku."ujar wanita itu marah

"Kita tidak punya uang,lalu apa yang bisa kami lakukan.uang saja tidak punya bagaimana kita mau bayar"ujar gadis itu dengan keluhan

Mendengan jawaban dari gadis itu membuat wanita berjas itu semakin senyeringai.pasal ny wanita itu mempunyai niat jahat untuk memiliki gadis polos itu.

"Bagaimana jika aku mengajukan penawaran terhadap mu."ujar wanita berjas sedikit melunak

"Tawaran apa?"ujar gadis itu.

"Sebelum saya membahas tawaran ini bagaimana kalau kita berkenalan dlu hmm..siapa nama mu gadis manis"ujar wanita berjas

"Nama saya Adzana ashelia putri aran nyonya"

"Nama yang cantik seperti dirimu yang canti. Oke perkenenalkan nama saya marsha lenathea putri abraham panggil saya aku mommy.karna aku akan membawa mu sebagai ganti hutang ayah mu.kau akan ku jadikan sugar baby ku di rumah ku nanti."ujar wanita berjas dengan mencolek dagu gadis iyu

Ya waniya berjas itu adalah Marsha Lenathea Putri Abraham atau bisa di sebut juga marsha.marsha adalah orang kaya raya dengan harta berlimpah akan tetapi wanita itu sebenarnya wanita yang kejam akan kekayaan nya.sedang kan gadis manis nan polos itu adalah ashel/acel gadis malang yang hidup misking.ayah kandung nya entah di mana dia hidup dengan ibunya dana yah tirinya. Namun naas ibunya sudah meninggal sejak ashel SMP. Sekarang dia hanya tinggal bersama ayah tirinya yang kejam itu.ayah tirinya sering berjudi dan mabuk mabukan sehingga membuat harta keluarganya luluh lantah habis katena ayah nya.dan sial nya ayah tiri ashel mempunya hutang kepada marsha seorang yang terkenal kejahatannya dan kekejaman nya. Tanpa di duga ayah tiri ashel menyetujui permintaan marsha.jika ashel lah yang akan menggantikan sebagai jaminan hutang hutang yang ia miliki lunas.

"Oke saya setuju.jangan cari saya lagi anggap saja hutang saya dengan anda lunas."ujar ayh tiri ashel

"Ayah... ayah kenapa tega jual ashel kepada wanita ini ayah. Apa salah ashel ayah"ujar ashel menangis seketika mendengar perkataan ayah tiri nya itu.

"Kau.kau anak tidak berguna lebih baik kau ku jugal dengannya.dan aku tidak lagi susah susah karna memikirkan hutang.aku tidak lagi susah mencari uang hanya untuk menghidupi gadis manja seperti mu"ujar ayah tiri ashel dengan bentakan.membuat marsha tak terima gadis nya di perlakukan buruk seperti itu.

"Jangan pernah sakiti gadis saya paham!!"ujar marsha penuh penekanan

"Ayo ashel kita pergi dari sini.kamu tak pantas hidul seperti ini di sini."ujar marsha setelah mencekik pria paruh baya itu.marsh dan ashel serta anak buah nya pergi dari tempat itu.

Di perjalanan dalam mobil ashel terus menangis merenungi nasibnya yang buruk seperti ini.tangisan ashel membuat marsha jengan tetapi ia tidak ingin terbawa emosi di depan gadis kesayangannha.

"Sudah jangan menangis.ada saya di sini kamu enggak sendirian"ujat marsha lembut mendekap gadis itu agar lebih tenang.

"A-aku enggak nyangka ayah ku seperti itu"ujar ashel dengan tangisan sedikit mereda

"Sudah lupakan saja dia.buka lembaran baru bersama ku baby.saya janji akan membabagia kan mu."ujar marsha lembut membelai pipi ashel yang cabby itu.

"Terimakasih nyonya tapi saya tidak..."ujar ashel terpotong karna marsha lebih dulu mencium bibir nya.

Cup...



















Nahh dahh bab satuu

Vote ya broo

GXG

Banyak typo nya





Cats pemain

Marsha Lenathea Putri Abraham-CEO sekaligus debcolektor-kaya raya-cantik-sexy-kejam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marsha Lenathea Putri Abraham
-CEO sekaligus debcolektor
-kaya raya
-cantik
-sexy
-kejam

Marsha Lenathea Putri Abraham-CEO sekaligus debcolektor-kaya raya-cantik-sexy-kejam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Adzana ashelia putri aran
-baik
-cantik
-cengeng
-pinter
-suka susu






Jangan lupa folow tiktok sma ig author yaa:
Tiktok:@inibilacuy
Ig:chesa
Ig:yestamra

Sugar mommy [marshel]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang