Langit tampak lebih cerah dari biasanya. Seorang perempuan dewasa berusia 22 tahun sedang mengendarai sebuah mobil dengan kecepatan diatas rata-rata. Dia adalah Alexa Gabriella, seorang perempuan pekerja kantoran di sebuah kantor ternama di jakarta.
"Ini kenapa jalannya rame banget sih, mana bentar lagi mau meeting lagi" Ucap Alexa. Ketika dia sedang memandang jalanan yang ramai, dia melihat ada seorang anak kecil penjual koran di sebrang jalan. "Kok kasian ya, pengen beli tapi bentar lagi ada meeting." Ujarnya terlihat bingung.
"Kayaknya kalo telat bentar gapapa deh, untuk alesan telat pikir belakangan." Timpalnya.Dia memang hidup serba berkecukupan dari kecil. Tapi tidak membuatnya sombong, apalagi ajaran kedua orangtuanya untuk bersedekah dan rendah hati.
Setelah keluar dari mobil dia berjalan ke arah anak kecil penjual koran. "Dek, kakak mau beli korannya satu ya" Ucap Alexa.
"Oh iya kak ini korannya, harganya cuman 5 ribu aja." Jawab anak kecil tersebut."Ini dek uangnya, kembaliannya ambil aja buat kamu." Sahut alexa sambil mengeluarkan uang 100 ribu.
"Wahh makasih banyak ya kak, semoga lancar rezekinya dan dimudahkan disegala urusan." Timpal anak kecil tersebut.
"Aamiin, duluan ya dek." Alexa pun tersenyum dan berjalan ke arah mobilnya, ketika sedang berjalan tiba-tiba dari arah kanannya ada sebuah motor yang melaju sangat cepat, ketika dia hendak berlari, naas tubuhnya malah tertabrak mobil yang melaju dari arah kirinya. Tubuhnya bersimpah darah dan pandangannya buram. Sebelum kesadarannya menghilang dia mendegar semua orang meneriaki dirinya.
'Inikah akhir dari seorang Alexa Gabriella'
Guys ini cerita pertama aku, mohon dukungannya, tolong vote ya, sekian dan terima kasih. lovv uu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cassiopeia
Teen FictionThis is my first story. So, aku minta maaf kalau ceritanya nggak sesuai dengan ekspetasi kalian. ~~~ "Lah anjir ini seriusan gue transmigrasi?! Wahh pasti gue lagi di prank nih! Tapi nggak mungkin cok gue kan udah mati?!" Alexa Gabriella harus menga...