Hampir 3 bulan bekerja sebagai perawat di panti jompo, yang ku kira akan menakutkan seperti bayangan dikepala, dan ternyata seru banget . Makanya aku menulis saja untuk menjadi kenangan saat aku sudah tidak lagi bekerja disini.
Page 126 pagi ini hujan dan aku memilih untuk menelusuri hujan dengan payung ditemani musik kesukaan di yt. Tibalah waktu untuk bekerja hari ini aku bertugas forum B.
Matsu San: semangat yaa, ibu pasti kesepian yaa?
Sebenarnya memang setiap bertemu si matsu ini pasti menanyakan hal yang sama tapi ntah kenapa hari ini seperti ingin menjawabnya
Aku : hmmmm iyaaa biasanya aku makan masakan ibu, sekarang aku harus masak sendiri. Capek juga yaa ,tapi mo gimana namanya juga kerja kan :) .sambil menahan air yang akan jatuh itu aku mengakhiri percakapan dengan matsu.
Waktu bekerja sangat singkat menurut ku ,atau mungkin karna sudah enjoy dengan apa yang dikerjakannya.
Yama San: kenapa orang itu?
Aku:siapa
Yama San: kok sendiri biasanya duduk didepan sini!
Aku: Yama San emng suka dengan orang itu?
Yama San: tidak juga tapi kasian
Aku: Yama San ayo ke toilet sebentar lagi pulang
Yama San: baiklah, terimakasih telah membantu yaa.kalo ada kamu itu menyenangkan deh kalo kamu ngga ada itu sepi
Aku: ngga percaya lah
Yama: serius ngga boong loh
Yaa begitulah Yama San dia adalah terbilang dekat dengan ku,selalu ngakak ketika melihatku. Dan menyenangkan sekali pagi2 seperti sudah terbiasa untuk menyapa serta bertanya "apakah kamu disini selalu,sampai jam berapa,semangat yaa kan masih muda ,mohon bantuannya ya untuk hari ini, dan lain sebagainya" aku hanya berfikir padahal disinipun mereka yang bayar aku hanya kerja tapi rasa ucapan terimakasih, maaf serta meminta tolong dari mereka adalah kekuatan yang cukup untuk selalu menghadapi hari dengan baik.
Pulang kerja ujan2 an terus sambil jalan sambil makan cemilan yang dikasih , Allhamdulillah.