Part 1

11 2 6
                                    

Pagi hari telah datang, membuat perempuan bernama WYN malas  untuk pergi ke sekolah, apalagi hari itu tepat hari senin yang dimana akan ada upacara bendera.

Wyn segera mandi dan siap siap supaya tidak terlambat, setelah siap siap untuk pergi ke sekolah, wyn segera keluar dari kamarnya untuk sarapan dan segera berangkat sekolah dengan ayahnya.

"Eh anak ayah sudah siap siap ternyata, ayah kira masih tidur HAHA" Ucap ayah lyn sambil tertawa bahagia.

Rupanya anggota keluarga wyn sudah berada di meja makan untuk sarapan.
"Ayah ini memang suka sekali membuatku kesal ya" Ucap wyn sambil memasang wajah kesalnya.
"Tumben lu bangun jam segini, biasanya masih tidur tuh" Kata kakak laki-laki wyn.
"Itu kalo lagi libur bambang -_" Ucap wyn yang semakin kesal.
"Eh btw bambang itu tetangga kita Loch klo lu lupa 😘" Ucap kakak wyn sambil memasang wajah bercandanya.
"Y srh lu" Sambung wyn.

"Sudah sudah ayo makan nanti terlambat loh" Ucap bunda wyn.
"Iya bunda" Sambung ayah, kakak, dan wyn secara bersamaan.

Wyn mempunyai Orang tua yang sangat menyayanginya, dia juga mempunyai kakak laki-laki dan ia sedang berkuliah di universitas yang ada di Malang, wyn juga mempunyai adik laki-laki yang sekarang sudah memasuki taman kanak-kanak. Kakak laki-laki wyn sedang libur kuliah karena habis menyelesaikan ulangan semester, sekarang kakak wyn sudah memasuki semester  4 yang dimana kakak wyn sudah ingin mendekati kelulusan dan sekarang ia sedang menyelesaikan skripsinya.

Adik laki-laki wyn sudah memasuki taman kanak-kanak sejak bulan kemarin, jika kalian penasaran kenapa adik laki-laki wyn tidak berbicara sama sekali, sekarang ia sedang sangat fokus melihat cocomelon sambil memakan sarapan nya dan juga sudah memakai seragam sekolahnya.

*Back to the topic*

"Oh iya bun, spp kapan bayar? Soalnya sekarang udah lewatin batas pembayaran :) " Ucap wyn sambil memakan nasi goreng buatan bunda.
"Waduh udah lewat ya? Bunda baru ingat, klo besok gpp emang kak? Soalnya bunda belum ngambil uangnya" Sambung bunda wyn sambil menyuapi anak bungsunya.
"Gpp sih bun, yang penting gk sampai akhir bulan" Jawab wyn kepada pertanyaan bundanya.

*06.15*

"Ayah ayo berangkat, aku sekarang menjadi petugas upacara jadinya aku tidak boleh terlambat" Ucap wyn.
"Yasudah ayo berangkat" Sambung ayah wyn.
"Bunda aku sama ayah mau berangkat ya, dadah bunda" Ucap wyn sambil salim dan mencium dahi bunda kesayangannya, begitupun ayah wyn. Kenapa adik wyn tidak ikut bareng mereka? Karena adik wyn masuknya jam 7 dan ia berangkat dengan bundanya, janlup adik wyn masih ditunggui ye sekolahnye mangkanya bareng sama bundanya lagipula adik wyn pulangnya cepet sekitar jam 10 pagi.

*BTTT* (back to the topic)

*Sampai di sekolah*

"Dadah ayah, hati hati dijalan" Ucap wyn
"Dadah, semangat jadi petugas upacarnya ya sayang, oh iya kamu pulang jam berapa? Biar nanti ayah suruh kakak yang jemput" Sambung ayah wyn.
"Jam 4 sore yah" Jawab wyn

"Yaudah, semangat ya sayang" Ucap ayah wyn.
"Iya ayah" Sambung wyn sembari salim dan mencium dahi ayahnya.
Setelah ayah wyn pergi dari sekolah, wyn langsung masuk ke sekolahnya untuk menaruh tas lalu membantu temannya menyiapkan peralatan untuk upacara.

* sampai di kelas*
Wyn sudah menaruh tasnya dan bergegas menuju lapangan.
"Dateng juga lu akhirnya" Ucap lyn sahabat wyn.
"Iya, untung gk terlambat" Ucap sahabat wyn juga yang bernama zena.
"Hhe maap ges, sedikit ada kendala tadi"
Sambung wyn.
"Apa kendalanya?" Ucap zena.
"Masih cerita ama bonyok gue" Jawab wyn.

"Gue kira apaan kocak -_" Sambung lyn dengan kesal.
"OY YANG DISANA JANGAN GHIBAH MULU, SINI BANTUIN" Ucap sasha yang juga sahabat lyn.
"KITA KAGAK GHIBAH YE MON MAAP"
Sambung lyn.
"BENER TUH" jawab wyn dan zena secara bersamaan.
"Loh kok kita bareng Zen? Apa jangan²? "
Ucap wyn sambil penasaran.

"Apa? Jangan ngadi² deh lu, gue masih normal ya" Sambung zena sambil memasang wajah kesal dan rasanya ingin menonjok wyn.
"Ye maap, gue cmn bercanda biar kagak sumpek" Jawab wyn sambil cengengesan.

Disaat mereka bertiga sedang asik ngobrol tanpa memperdulikan sasha yang sedang memantau mereka karena mereka tidak menyelesaikan tugas mereka dulu.

"Sumpah gue rasanya pengen banget nonjok mereka bertiga tapi mereka sahabat gue, klo bukan udah gue bejek² tuh mereka bertiga" Ucap batin sasha yang sedang mengomel.
Tiba-tiba...

Hello gaes, maap yak klo ceritanya kagak nyambung menurut kelen🙏 btw silsilah keluarga wyn nyusul yak. JANLUP VOTE!

Help us get out of this town... Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang