"Wahh akhirnya gue bisa sekolah di sini haha bisa ketemu ayang tiap hari ini mah haha" (Name) jalan masuk sekolah baru nya yaitu INARIZAKI.
"Wih gede juga nih sekolah...."
"A-duh sakit banget cuy...siapa sih nih EH KALO JALAN TUH PAKE MATA DONG!!"(Name) marah marah tuh ke orang yang nabrak dia."Aduh maaf ya saya ga sengaja tadi jalannya ke tutup buku" kata orang yang ga dikenal itu. "Iya sih dia bawa buku banyak banget"
"Eh iya ga papa aku yang harus nya minta maaf" (Name) merasa bersalah.
"Ya udah kalo gitu aku duluan ya maaf sekali lagi" (Name) pergi mau lanjut jalan ke ruang kepsek.Tuk tuk suara sepatu kuda🗿/g
(Name) ngetuk pintu ruangan kepsek dan dipersilahkan masuk. Kata kepsek dia langsung aja masuk kelas ntar bilang ke gurunya kalo dia murid baru. (Name) balik lagi buat ke kelas.(Name) sampe terus dia ngetuk lagi.
Tuktuk... Pas pintunya dibuka tiba tiba jumpscare karena kecantikan mba nem🗿Pintu dibuka terus gurunya udah tau kalo nem murid baru dia dipersilahkan masuk dan disuruh memperkenalkan diri.
"Hallo nama aku (Name), umur aku 17 tahun aku anak tunggal, kemaren aku sekolah di aoba johsai aku pindah karena aku mau memperjuangkan cinta pertama aku hehe" (Name) ngomong gitu dengan pedenya, akhirnya nem diketawain satu kelas dikira pelawak apa.
Pelajaran pun kembali di mulai (Name) duduk sama Chika mereka sekelas.
Skip istirahat.
*Kringgggg. Bel istirahat bunyi
"(Name) kantin yok laper gue" Chika ngajak nem
"Ga ah gue belum laper masih mau keliling sekolah, temenin gue kek"
"Ga males gue mau makan bye"
"Dih jnck gitu banget punya temen, hah ya udah deh keliling sekolah deh siapa tau ketemu doi" (Name) ga sekelas sama suna jadi dari tadi pagi ga ketemu."Nah pucuk di cinta ulam pun tiba, dek Chika kiw sini duduk sama akang"
"Najis lu t*i ngambang"
"Napa sih lu Sam iri banget keliatannya"
Chika capek sebenernya tapi dia anak kuat jadi gpp:)"Eh jamet kuning diem deh lu, gue laper ntar lu yang gue makan mau lu haa!!"
"Aduh dek Chika makan aku donggghhh~"/tsum🤨📸
"Nyesel gue dateng ke sini tapi gue laper.SANA LU JAMET KUNING T*I NGAMBANG TOPENG MONYET PERGI LU" Chika ngamuk ges."Anjir kalo gini gue pergi duluan dah. SAMU BAWAIN MAKANAN GUE YAA KE ATAS!!" si jamet teriak teriak
"Ogah bawa sendiri" samu males dia cape dengan kembaran nya satu ini
"Gue anak tunggal🙏🏻"~OsamuOke balik lagi ke mba nem.
Pas (Name) lagi jalan dia ngeliat orang yang ga asing sama dia tapi orang itu asing sama mba nem siapa lagi kalo bukan Suna rintarou.
"SUNAAAAA" (Name) teriak sambil lari ngejar suna yang di depan.
Suna berhenti karna dia denger nama nya di panggil.
"Suna akhirnya kita ketemu lagii emang ya kalo jodoh ga kemana"
Suna ngeliat dari atas ke bawah dia heran karena dia ga kenal."Siapa?" Itu kata kata yang dikeluarkan oleh suna
"Ihhh kamu mah cepet lupa aku (Name) yang kemaren minta nomor kamu di cafe"
Suna memasang wajah datarnya /lu mah datar mulu sunarto."Suna boleh minta nomor nya ga kan kemaren kamu ga ngasih" (Name) ngomong sambil cengar-cengir
"Lo sehat kan?" Suna ngomong gitu
"Alhamdulillah sehat sunaa kenapa nanya gitu kamu khawatir ya sama aku takut aku sakit ciakhhh"
Suna masang muka kayak /ni orang beneran sehat yak kok kaya stres sih takut gue/ gitu lah kira kiraSuna pun pergi ninggalin (Name).
"E-eh suna tunggu minta nomornya dulu dong!" (Name) ngejar suna.Suna berhenti terus natap (Name)/ mas aku saltink mass
"Gue bilang enggak Lo punya telinga kan"
(Name) ngangguk "punya kok nih dua lagi"
Suna geleng-geleng ga habis pikir aja ada cewe kaya diaSuna lanjut jalan lagi.
"SUNAAAAA DENGER GA SIH MINTA NOMORNYA"
Semua orang pada ngeliatin nem mana rame banget kan lagi istirahat.
Tapi nem ga peduli dia tetep kekeh pengen nomornya suna.Suna masuk ke dalam kelasnya terus banting pintunya kesel dia.
"SUNAA AKU PASTIIN AKU BISA DAPET NOMORNYA SUNA SAMA HATI NYA SEKALIAN LIAT AJA!!" (Name) teriak teriak di depan kelas orang.
Cwe" pada ngomongin dia.
👩:" Tuh orang kenapa sih teriak teriak ga tau malu apa ya?"
👧:"Dia kan anak baru itu" blabalabal masih bnayak lagi, tapi (Name) ga peduli dia balik ke kelasnya.*Dikelas
"(Name) Lo tadi teriak teriak di depan kelas suna ya!" Chika langsung nanya
"Iya"
"(Name) mending jangan sampe segitunya lah Lo kan anak baru ntar orang nilai Lo yang enggak-enggak" Chika khawatir takut temennya kenapa'"Gue ga peduli orang mau ngomong apa yang penting gue suka suna dan gue bakal bikin dia suka balik sama gue" (Name) tersenyum bangga.
"Pokonya gue ga mau ikut campur deh gue ingetin lo aja jangan terlalu ngeliatin kalo Lo suka dia itu bakal bikin dia jadi ilfil sama lo"
"Iya iya gue tau kok"
"Ya udah kalo gitu ntar balik sama gue ya sekalian mau mampir ke rumah lo"
"Hooh sip dah"
"Omongannya Chika ada benernya juga ya...."Tbc.
Halloooo mina swannn~ mwehehe udah lama banget ga ketemu. Siapa kangen ma aku angkat kaki! SAYAAA🦶🦶
Maaf ya pren jarang up karena aku tuh sibuk.
*Sibuk? Sibuk rebahan*~sunarto
*Weh Sunarto diem aja lu tuh g diajak*Iya gess aku sibuk, sibuk males malesan aku juga ga tau kenapa aku males🗿
Ya udah deh doain aja semoga aku kedepannya ga males lagi sebelum ujian aku pengen rajin rajin up deh👍🏻
Okeh segitu dulu aja papay mina san~
KAMU SEDANG MEMBACA
FIRST LOVE-!!! [ Suna Rintarou x Reader ]
Teen FictionPokonya aku bakal dapetin dia soalnya dia itu cinta pertama aku...... ❗Attention❗ •semua karakter yang ada hanya milik Haruichi Furudate •Bahasa tidak baku •Cerita ini saya tulis sesuai imajinasi saya sendiri •Mohon maaf jika ada typo