Bab 32

1 0 0
                                    

akun:kata sandi: Pengingat: Untuk membaca secara bersamaan di versi seluler, silakan kunjungi situs web fontbawaantubuh hitamhuruf miringHitam eleganPencerahanzaman Romawi Baruwarnabawaanungu tuahijau algaAbu-abu gelapabu-abu birumerah tuabirumawar coklatcokelatkremKabut putihukuranbawaan10pt12pt14pt16pt18pt20pt22pt25pt30ptMenggulirpaling lambatlambat 2lambat 3Sedang 4Sedang 5Sedang 6Cepat 7cepat 8cepat 9tercepatlatar belakangbawaansalju putihgelap gulitakuning cerahhijau mudarumput hijauMerah JambuAbu-abu gelapkremCokelatperaklebarbawaan85%75%65%50%40% Balik halaman pada malam hari > > > Bab 32 Rasa bersalahBab 32 Direktori → Buku-buku populer: Sebagian besar barang di rak supermarket telah tersapu. Anda dapat melihat kepanikan setelah wabah zombie. Ada barang-barang berserakan di tanah. Dua rak telah jatuh bersamaan. Laci mesin kasir di supermarket terbuka. Uang telah tersebar di semua tempat.


Ning Yi dan Yu Fengyue tiba di sini dari apotek tanpa halangan, dan melangkah ke supermarket satu demi satu.

Prosedurnya sama dengan apotek. Ning Yi pertama-tama memeriksa dan memecahkan potensi krisis sebelum pergi ke rak untuk menyapu. Yu Fengyue diikuti di belakangnya dengan seutas tali, dan mengulurkan tangan untuk mengambil sebungkus ham yang Ning Yi telah ketinggalan dari rak.Ususnya tersembunyi di pakaian.

Ning Yi membawa semua yang bisa dia bawa, dan berjalan di sekitar supermarket. Dia membiarkan Yu Fengyue membawa beberapa tas berat, dan dia sama sekali tidak merasa bersalah memperlakukannya sebagai kuli.

...

Setelah mengepel, mereka kembali ke gedung semula.

Tanpa sepenuhnya mengenal lingkungan sekitar, Ning Yi masih memilih untuk tinggal di gedung ini untuk sementara waktu, dia telah menjelajahi struktur bangunan dengan jelas, dan lingkungan yang sudah dikenalnya relatif tidak terlalu berisiko dibandingkan tempat lain.

Eksperimen pertama diakhiri dengan kembali ke kamar dengan lancar, panen kali ini tidak terlalu banyak, sebagian besar makanan di supermarket telah dikosongkan, termasuk persediaan yang tidak banyak, tetapi tidak ada kekurangan kebutuhan sehari-hari.

Ning Yi meletakkan semuanya di sofa dan mulai menghitung.

Mie instan +10, acar paprika dan kaki ayam +11, susu +5, keripik kentang dalam ember +6, tas +1, handuk, pasta gigi, dan tisu...selain itu, kebanyakan adalah makanan

kecil.

Yu Fengyue sedang duduk di sofa samping dengan tangan terikat, tudung di kepalanya dilepas, dia memperhatikan Ning Yi menghitung banyak hal dengan saksama, perilakunya sepertinya khawatir Ning Yi akan menggelapkan uang, tetapi tidak ada emosi di matanya. .

Ketika Ning Yi berurusan dengan zombie, darah terciprat di wajahnya, setelah mengeluarkan semua barang, dia bangkit dan melepas sweter di tubuhnya, membuangnya, dan memasukkan lima jarinya ke rambut yang berantakan untuk disisir. dia.

Tekstur tubuhnya berubah dengan gerakannya. Lapisan tipis otot di bawah kulit memiliki garis yang jelas, dan kekuatan di punggung dan tulang belikat terlihat dengan mata telanjang. Dia membersihkan darah di tubuhnya dan mengeluarkan darahnya. obat-obatan.

Yu Fengyue fokus pada setiap gerakannya.

Ning Yi sudah terbiasa dengan pemandangan seperti ini, tidak peduli apa yang dia lakukan akhir-akhir ini, selama dia muncul dalam jarak pandang Yu Fengyue, Yu Fengyue akan menatapnya dengan tegas.

Permusuhan awal terhadapnya bahkan tidak menyembunyikannya, dia tampaknya menjadi satu-satunya di matanya, dan tujuan dalam pikirannya adalah untuk membunuhnya, dan itu tidak menjadi lebih baik dalam dua hari terakhir sampai dia mengetahui sebuah pelajaran.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Protagonist Just want to fall in loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang