MTLNASI
padlirmdn
Mencari
Saya Menghancurkan Asteroid Dan Diam-diam Disiarkan Langsung Oleh Adik Saya
Laporan
4%
Tombol Sebelumnya dan Berikutnya disembunyikan karena Pengguliran Tak Terbatas diaktifkan
Chapter 1 Secretly Broadcasting Brother's Daily Life
IKLAN"Haha, akhirnya selesai!"
Lu Xiaoran di kamar mengotak-atik untuk waktu yang lama, dan akhirnya dia selesai.
Di sudut tersembunyi di sisi tirai, dipasang dua kamera lubang jarum tercanggih yang saat ini tersedia di pasaran, dan ditransmisikan secara nirkabel, yang dapat digunakan selama lebih dari satu bulan sekaligus.
Ini adalah teknologi hitam terbaru yang Lu Xiaoran habiskan lebih dari 5.000 yuan.
Tujuannya sangat sederhana.
Dia ingin diam-diam menyiarkan beberapa kegiatan sehari-hari kakaknya Lu Cheng.
Buka siaran langsung dan ubah judul ruang siaran langsung menjadi "Secretly Live My Brother Today".
"Berjanjilah, jalani kehidupan sehari-hari kakakku bersamamu, dan akhirnya terwujud hari ini!"
Lu Xiaoran adalah jangkar berburu luar ruangan yang lebih mewah, tetapi popularitasnya yang biasa hanya rata-rata, dan paling banyak lusinan orang menonton siaran langsungnya.
Untuk meningkatkan popularitas ruang siaran langsung, dia mengarang ide kakaknya Lu Cheng.
Karena saya secara tidak sengaja telah memotret Lu Cheng selama siaran langsung sebelumnya, penonton di ruang siaran langsung terpesona oleh penampilan dan temperamen abadi kakak laki-lakinya, jadi dia harus tinggal bersama Lu Cheng ...
Tapi sayang sekali Lu Cheng tidak terlalu suka difoto. Lu Xiaoran telah berdiskusi dengannya beberapa kali dan tidak pernah menghubunginya.
Jadi dia berpikir untuk menggunakan kamera lubang jarum definisi tinggi yang canggih ini untuk memotret Lu Cheng secara diam-diam, untuk melihat apakah dia dapat meningkatkan popularitas studio live-nya.
[Wow, apakah suamiku akhirnya akan mengambil foto, sangat bersemangat, sangat bersemangat]
[Saudari, alatnya sudah siap, jangan sia-siakan]
[Suamiku, akhirnya aku bisa bertemu setelah menunggumu selama berhari-hari]
[Percayakan aku untuk membawakan surat untuk kakakmu, aku sudah tahu nama bayinya, jadi Lu Jixiang]
【……】
Meski tidak banyak orang di ruang siaran langsung, rentetan sporadis ini membuat Lu Xiaoran terdiam.
"Rekan wanita, bisakah kamu lebih pendiam, dia tidak jelek, tapi dia tidak terlalu dibesar-besarkan."
Setelah berbicara, Lu Xiaoran melanjutkan, "Sudah kubilang kakakku tidak pernah setuju untuk mengambil gambar, jadi aku membeli dua kamera lubang jarum dan memasangnya di kamarnya...
IKLAN
Ini saudara perempuan saya, saya mempertaruhkan hidup dan mati saya untuk menyiarkannya secara diam-diam. Saudara laki-laki saya mengetahui bahwa saya harus mengelupas kulit saya. Jika saya memiliki hadiah kecil nanti, Anda harus mendukung saya! "
[Wow, apakah ini sangat mengasyikkan? Tidak bisakah itu menyenangkan setelah memikirkannya?]
[f ** k, ini terlalu mengasyikkan, jika dia berada di pesawat besar di ruangan itu, bukankah kamu akan mengadu saudaramu sendiri sampai mati]
[Jika kakakmu mau, aku tidak akan kesulitan pergi ke Thailand]
[Api super sudah siap, tunggu saja suamiku muncul]
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Menghancurkan Asteroid Dan Diam-diam Disiarkan Langsung Oleh Adik Saya
Science FictionTiga bulan kemudian, asteroid dengan diameter tiga kilometer akan menabrak bintang biru dan menyebabkan kepunahan massal. Ketika Lu Cheng, yang dipilih oleh sistem, mengetahui berita tersebut, dia segera mengaktifkan status pembelajaran super, dan m...