Author
Seorang pria manis tengah duduk di depan meja riasnya, ia akan memulai ritual rutinnya setiap malam yakni perawatan wajah sebelum tidur. Setelah cukup stress melewati segala tahapan rekruitasi pekerjaan magang dari perusahaan yang sudah lama ia idam-idamkan, dan akhirnya ia berhasil diterima sebagai karyawan magang untuk 3 bulan kedepan di perusahaan fashion ternama yaitu JW Labels.
"SEOWON!! BUKAIN WOY!!"
Malam tenang itu kini terusik oleh teriakan nyaring sahabatnya , siapa lagi jika bukan Cha Woongki. Kurang ajar memang, apa ia tidak tahu ini sudah pukul 10 malam?!
Seowon hanya bisa membuka bibirnya lebar, melongo akan semua barang yang Woongki bawa ke dalam apartemennya.
"Cepet ganti baju won, terus dandan yang cantik!" Seru Woongki mendorong Seowon masuk ke dalam kamarnya dan memberikan paperbag yang ia bawa tadi ke tangan Seowon yang masih planga - plongo.
"Maksud lu apa ya ki? Klo lu mau ngelonte kagak usah ajak gua"
"Halah kagak sok gak mau dah lu. Gua tau lu lagi stress kan abis tes seleksi magang"
Seowon mengerti sekarang maksud dari sahabatnya itu, berpesta di bar menjadi salah satu kegiatan pelepas stress mereka. Berarti sahabatnya itu pasti sedang stress berat hingga mengajak Seowon clubbing. Yasudah karena Seowon adalah sahabat yang baik, cantik dan menggemaskan maka ia menyetujui ajakan Woongki kali ini, walaupun besok lusa ia sudah harus masuk kerja sebagai karyawan magang.
"Iyaa iyaa, gua ganti baju sekarang. Puas lu!"
"Good, cantikk"==========
Suara musik nyaring memekakan telinga, ramai orang menari tak karuan di lantai dansa. Bau alkohol menusuk indera penciuman, Seowon memilih untuk duduk di kursi tinggi bar dan memesan minuman daripada mengikuti Woongki menari centil di lantai dansa.
Seowon menghembuskan nafasnya lelah, jujur ia sebenarnya sudah mengantuk sebelum makhluk laknat itu mengedor pintu apartemennya brutal. Kini mata kucingnya itu menjelajahi seisi ruang lingkup yang dapat ia jangkau, cukup banyak yang menari ditengah dan dipinggir juga ada meja meja yang berisi beberapa orang yang saling mengobrol dan minum.
Atensinya teralihkan pada sosok pria tampan dengan jas berwarna hitam yang terduduk dipaling pojok bersama kumpulan teman-temannya yang sedang merayakan ulang tahun salah satunya.
Merasa ada yang memperhatikan pria tampan itu mendongakan wajahnya hingga pandangan mereka saling bertemu, merasa tertangkap basah Seowon segera mengalihkan pandangannya kearah lain dan kembali meneguk minumannya sampai habis.
'Bodoh!' Seowon mengumpat dalam hati atas tindakan yang ia lakukan, sudahlah lagipula ia tidak kenal dengan pria itu.
Setelah meminum cukup banyak alkohol kesadaran Seowon mulai menipis, jika sudah mabuk begini maka tidak heran sekarang Seowon sudah ikut menari - nari seperti orang gila ditengah kerumunan orang banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE INTERN | KIM JIWOONG X SEOWON
FanfictionSeowon tidak menyangka jika hari pertama magangnya di perusahaan besar yang ia idam - idamkan itu menjadi sangat canggung akibat ulahnya sendiri semalam. FIKSI!!! BXB MPREG