Akhirnya gue sampe di sekolah. Dan nash pun baru kepikiran kalo ada cam gimana?dan akhirnya kita udh rencanaiin kalo mereka jalan duluan baru kita... Soo selesai udah duluan mereka jalan, gue,kaitlin,bae,camila,frida jalan.
Frida: siap bar?
Barbara: hfft maybe?
Kaitlin: senyummmmm :D
Camila: ok siap ya
Bae: sip dehGue pun jalan dan keluar masuk sekolah, gue liat banyak anak2 yang ngeliatin gue ok gue mulai malu but act normal, oke bar?ok.
Dan setelah gue jalan...gue liat madison yang kayaknya sinis bgt ke gue dan eng ing eng gue liat cam yg ngeliatin gue AHHH SALTING OK INI SALTING. Gue pun biasa aja dan gue masuk kelas dan madison tbtb dateng ke meja gueMadison: sejak kapan lo bisa fashion?
Barbara: urusan lo bgt?
Madison: belagu banget lo
Barbara: emang gasuka?
Madison: ish liat ya lo nanti.Madison pun pergi dari meja gue, hamlilah dah gue, akhirnya tuh nenek lampir pergi dari meja gua, dasar laknat tuh manusia.
Mrs.andrea pun dateng dan hari ini?belajar bahasa jerman jujur gue males bangett fckkkk. So gue drtd tidur ok ga merhatiin.
Cam POV's
Mana nih anak2?kok ga keliatan?
Eh eh itu diaa.. Ah akhirnya ketemu jugaCam: yo
Nash: olla cam
Matt: apa kabar lu
Cam: elah serasa ga ketemu 1 tahun aja wkwk
Jacob: nama nya juga autis cam wkw
Shawn: ah jangan bahas itu deh, cam gimana sm madison?HAHAHAH
Matt: eh bahas mantan
Cam: elah, dia masih gimana gt sm gue. Jujur gue udh gasuka lg sama dia males aja sm dia kelakuan dia kek gt genit bgt
Nash: drpd lo liat kedepan mending liat ke belakang *eh
Cam: maksud lo?
Jacob: jadi gini, lo tau barbara kan?
Cam: tau lah, yang anak freak,style nya aneh, fashion nya alay kan?
Matt: eitssss tunggu dulu, dia skrg udh beda
Cam: hah maksud lo?
Shawn: coba lo liat sebelah kananDan gue pun nengok ke sebelah kanan, yap gue liat barbara,kaitlin,frida,bae and camila lagi jalan melewati lorong and yups so many guys look at her apalagi madison sinis bgt emg tuh cewek gabosen2 bully org.
Tapi aneh bgt dia jadi cantik gt tbtb?gue serasa liat bidadari......loh apaan sih gue kok jd kayak gini. Apa maksud mereka juga?
Jangan2 gue mau di comblangin lg, ogah bgt gue sm orang freak kayak dia.Cam: trs maksud lo semua apa?
Nash: ye denger dulu kali..
Matt: jadi gini kita semua punya rencana kalo comblangin lo berdua.. Lo mau ya?
Cam: OGAH BANGET GUE SM DIA aneh tau ga alay.
Shawn: yeh udh cantik gt msh ttp di bilang alay
Jacob: awas lo gamau ntr tbtb jd mau
Cam: elah gabakal mau gue, pegang omongan gue.
YOU ARE READING
From the begining.
RandomIts you. It's always been you. ((Cameron dallas fan fiction))