2. GRIXEN

33 6 0
                                    

"nanti waktu istirahat kita ke wbp,disuruh aza"ucap alice kepada teman² nya.

"iya"jawab temannya serempak.

"sekalian ajak keisya juga,kalau dia mau."suruh alice ke teman² nya.

teman² nya hanya menjawab omongan alice dengan menganggukan kepalanya.

setelah mendengar bel istirahat,teman² aza segera menghampirinya ke wbp yang tak jauh dari sekolahannya.dia melompati pagar belakang sekolahnya.


GAMBARAN WBP SIANG HARI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

GAMBARAN WBP SIANG HARI

setelah sampai wbp,anak grixen pada pesen makanan semua.

"lagi kenapa lo?ko tumben tiba² uda disini aja"tanya alice

"tadi gue disuruh keluar waktu pelajaran pak herman,gara² gue tidur waktu dia nerangin,terus gue juga di lempar spidolnya"jawabnya,menjelaskan pertanyaan temannya.

"tadi pagi juga ngapain lo ngajak kita semua bolos kak?"tanya adriane

"tadi gue lagi males sekolah aja,masa iya tadi nyokab bangunin gue make kekerasan,mana tadi pagi² uda diomelin lagi,di banding² in ama anak kesayangannya"jawab aza

"kekerasan gimana maksud lo kak?"tanya adel

"ya gue di pukulin gitu,waktu bangunin...kan sama aja kekerasan"jawabnya

"oiya kak,tadi kita semua lihat kakak di parkiran sama kak gilbert,ketua geng motor tu....kakak jadian ama ketua itu?"tanya keisya polos.

"oh yang tadi tu cuma kebetulan aja,tadi waktu mau berangkat sekolah gue ga sengaja nabrak dia,gue kira siapa,waktu gue copot helm eh ternyata anak anjing itu yang gue tabrak.terus gue sempat debat ama dia,dan akhirnya dia minta tebeng gue dengan alasan tanggung jawab udah nabrak dia"jawabnya memperjelas pertanyaan keisya.

"oh gitu ceritanya"ucap anak² kompak,diiringi anggukan kepala.

tak lama kemudian pesanan mereka datang.

grixen dan graventas adalah musuh.siapa yang tidak kenal geng mereka berdua itu.seluruh SMA CENDANA mengetahui geng itu,bahkan di kalangan luar pun juga banya yang mengetahuinya.

GRIXEN ADALAH SEBUAH GENG MOTOR CEWEK,DIA BERANGGOTA LEBIH DARI PULUHAN,10 INTI DIDALAMNYA,YAITU:

azalea caroline fernandes:siapa yang tidak kenal keluarga fernandes,dia adalah orang yang cukup terkenal di kota besar ini.dengan perusahaannya.dia juga anak bungsu dari pasangan winoto fernandes&clarisa yunita fernandes.dan neneknya yang bernama stephani fernandes.aza/lea memiliki 2 abang kandung,yaitu adelio devano fernandes,dia merupakan anak pertama,dan anak kedua bernama devaro zakariya fernandes.lea terkenal cukup nakal di kalangan sekolahnya,dia juga anak bandel yang sering membuat orang tuanya jengkel.dia juga cucu tersayang stephani,setiap orangtua lea main tangan atau memarahi lea.neneknya lah yang selalu membela dia.Lea adalah yang tertua di antara 10 temannya itu.

ALICE NATALIA:dia adalah teman kecil lea.umur dia selisih 1 tahun dari lea.alice sebenarnya juga anak yang nakal,namun dia pandai menyembunyikan itu dari orang tuanya.dia termasuk anak yang pintar di kelasnya,dia selalu mendapatkan ranking 3 besar.

ADELIA ZALYNDA:hampir 11 12 sikap nakalnya sama lea,dia teman sd lea.waktu itu adel adalah adkel lea.dulu mereka berdua sempat bermusuhan,namun sekarang mereka berdua malah menjadi teman yang begitu akrab.

ADRIANE CALLIE:anak yang paling blah bloh di grixen.di tanya apa jawabnya cuman ha he ho he ho.

JASMINE ALISHA MAHARANI:anak yang paling alim dari teman" lainnya.dia disini juga memiliki 2 sepupu yang termasuk dari inti grixen.

FELYSIA INEZ GIANINA:terkenal dengan ke cengohannya,selalu ngelag kalau diajak ngobrol.jarang ngomong tapi sekali ngomong buat yang lain langsung diem.dia sepupu dari jasmine.

ZANNA EDREA KIRANA:siapa yang ga kenal sama anak yang sangat jahil ini.sifat tengil dia yang selalu membuat anak grixen geleng² kepala semua.ini juga sepupu dari jasmine.

MACHA AZORA:dengan tertawa dia yang kayak hantu dan suara yang seperti toa akan membuat anda ingin membungkam mulutnya.

ALYA KIRANA:SIAPA YANG RUMAHNYA PALING JAUH DIANTARA SECIRCLE???SAYA SAYA SAYA.jarang kumpul kalau udah di luar,karena rumah dia adalah yang paling jauh.kumpul hanya waktu di sekolah saja.

KEISYA AMORA:bontot grixen.keisya adalah anak yang paling kecil di antara yang lain.sebenarnya ni anak masi kelas 9,tapi dulu waktu sekolah sama maknya di cepetin.

AZALEA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang