prolog

176 18 6
                                    

"tuan semua sudah siap"ucap bawahan itu pada sang tuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"tuan semua sudah siap"ucap bawahan itu pada sang tuan.

Sedangkan sang tuan yang tidak lain bernama edgar grandelien scot(kita panggil aja edgar ya)

Sedangkan edgar sendiri yang mendengar ucapan itu hanya menganggukkan kepalanya saja sembari menghisap cerutunya.

"baiklah siapkan keperluannya aku ingin mengeceknya dan harus siap dalam 1 jam"ucap edgar pada bawahannya.

"baik tuan"setelah mengucapkan kalimat itu pada edgar, bawahan itu langsung saja pergi dari sana.

Sesaat setelah bawahannya pergi edgar langsung saja membuka laci yang ada di meja kerjanya.

Terlihat edgar mengambil sebuah benda berbentuk kubus dengan ukiran yang aneh dan saat itu pula semua yang ada di ruangan edgar pun berubah.

Setelah ruangan edgar berubah,terlihat someone dengan jubah merah seperti sedang menunggu edgar.

"πρίγκιπα όλα θα ξεκινήσουν σύντομα πρέπει να είσαι έτοιμος"ucap someone itu pada edgar dengan aksen yunani.

"δεν είναι τόσο σπουδαίο?"tanya edgar pada someone itu sembari memainkan benda berbentuk kubus itu.

Sedangkan someone itu hanya menatap edgar dengan tatapan tajamnya"πρίγκιπα, μην παίζεις παιχνίδια, και αν αποτύχεις δεν θα είναι καλό για όλους μας".

Edgar yang mendengar itu menghentikan permainannya pada benda kubus itu.saat itu pula pandangan mata edgar berubah yang tadinya hitam menjadi emas kemerahan.

someone yang melihat pandangan mata edgar berubah pun terdiam walaupun seperti tidak terjadi apa apa,akan tetapi setelah itu someone itu pun berteriak kesetanan.

someone itu berteriak bak orang yang ingin dibakar hidup-hidup"ARGHH ΣΥΓΓΝΩΜΗ ARGH ΠΡΙΓΚΗΓΑ ΔΕΝ ΘΑ ΤΟ ΞΑΝΑ ΞΕΧΩΡΙΣΩ"

Setelah itu pandangan edgar kembali ke semula,saat itu juga teriakan someone itu perlahan mereda.

someone itu pun setelah itu memegang dadanya,akan dia ingat untuk tidak mengucapkan 'hal tabu'itu di hadapan edgar.

Sesaat itu pula ruangan edgar kembali ke semula,saat itu juga pintu ruangan edgar terbuka yang menampilkan bawahan edgar.

"tuan perintah anda telah selesai"ucap bawahan itu.

Edgar yang mendengar itu pun beranjak pergi dari kursinya dan di ikuti bawahannya itu,terlihat bahwa saat edgar sampai di lantai  bawah semua bawahannya sedang menunggu.

"sebagian dari kalian ikut denganku"ucap edgar pada semua bawahannya sembari berjalan keluar dari masionnya.

Para bawahan edgar pun dengan patuh mengikuti perintah edgar ada yang sebagian mengikuti edgar,ada juga yng berpencar di masion ataupun perusahaan edgar.

Saat ini edgar berada di dalam mobil,edgar terlihat sedang memegang ipad seperti mengerjakan sesuatu.

"hah ini akan dimulai"batin edgar.

Mobil yang di naiki edgar kini sampai pada belokan jalan raya akan tetapi sepertinya supir dari edgar tidak menyadari dari arah berlawanan ada sebuah truck dengan kecepatan tinggi yang menuju ke mobil.

Saat menyadarinya naas semua itu telah terlambat,mobil yang di naiki edgar mengalami kerusakan parah pada body mobilnya dengan keadaan edgar yang terkena pecahan kaca dan juga benturan yang parah pada kepalanya.

Argh tolong ada kecelakaan

Woi tolongin jangan diem oja oy

Oi bantu bukan malah video

Ya tuhan kasian banget

Cepet panggil polisi

Telepon ambulance woi

dll

Saat ambulance sampai saat itu juga nyawa edgar melayang.

Di sisi lain

Prank

Sebuah bingka foto terjatuh ditambah dengan cuaca yang mendung,terlihat seorang pemuda yang tergesa-gesa mengambil bingkai itu.

Pemuda itu dengan cekatan mengambil bingkai itu lalu memeluknya"apakah 'kau' baik-baik saja,kenapa perasaanku tidak enak".

Tidak begitu lama ponsel pemuda itu berbunyi,pemuda itu langsung mengangkatnya"ada apa?"

"TUAN 'DIA'KECELAKAAN" ucap orang dibalik telepon yang ternyata bawahan pemuda itu(kita panggil  pemuda itu dengan inisial M)

M yang mendengar itu pun seketika tubuhnya melemas,M tidak tau harus bagaimana"TIDAK TIDAK MUNGKIN KALAU DI......"

TBC

SAMPAI JUMPAI LAGI

JANLUP VOMENNYA JAN JADI SILENT RAEDERS

Bay bay👋👋

Transmigrasi edgarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang