⚠️JIKA ADA YANG BINGUNG AKAN BAHASANYA BISA DI TL YA TAPI ITU AKAN BEDA⚠️
Hitam itulah yang kini terlihat pada ruangan yang di tempati oleh pemuda yang tak lain dan tak bukan adalah edgar.di ruangan itu terlihat bahwa edgar tengah menutup mata,akan tetapi tidak begitu lama mata itu terbuka yang menampilkan tatapan tajam.
"αυτό είναι πιο ενδιαφέρον"ucap edgar dengan smriknya.
Edgar tidak menyangka akan di transmigrasikan pada raga ini,karena edgar tau bahwa raga yang sekarang dia tempati adalah orang yang di lindungi oleh 'mereka'.
Edgar kini tengah berdiri di depan banyaknya
tumpukkan buku-buku,tidak begitu lama tumpukan buku-buku itu bergerak yang menampilkan jalan yang menuju ke bawah.Saat edgar masuk tumpukan buku itu kembali ke semula,pada saat edgar berjalan terlihat ukiran naga dan tengkorak pada dinding yang edgar lewati.
Saat edgar sampai terlihat sebuah peti dengan banyaknya ular yang menjalar kemana-mana,akan tetapi setelah edgar sampai semua ular itu menyingkir.
Pada saat itu pula muncul sebuah bayangan dan saat berada di depan edgar bayangan itu menunduk pada edgar"καλωσόρισες πίσω πρίγκιπα Ντάνζελ".
Edgar pun melanjutkan jalannya agar lebih dekat dengan peti itu,saat itu pula edgar membuka peti tersebut terlihat mayat seorang pria yang masih dalam keadaan segar.
Saat itu pun edgar mengambil belati yang terselip di pingangnya lalu mengores telapak tangannya.
Tidak begitu lama terlihat mayat pria itu pun sedikit bereaksi,setelah itu mata mayat pria itu terbuka yang memperlihatkan mata tajamnya bewarna amber.
saat itu juga edgar sedikit menjauh dari peti itu,terlihat pria itu bangkit dan keluar dari peti itu.
Begitu pria itu keluar dari peti itu oria itu membungkuk pada edgar"terimakasih pangeran Danzel,Χαίρομαι που επέστρεψες".
Pangeran Danzel? ya edgar sekarang di transmigrasikan ke tubuh seorang pangeran bernama Danzel Vance Fenedrick,seorang pangeran yang tidak pernah terlihat oleh publik karena Danzel pangeran ke tiga yang selalu di lindungi oleh kekaisaran karena perintah dari 'mereka'.
(jadi mari kita panggil edgar dengan nama danzel)Danzel yang mendengar itu mengangukkan kepalanya,tidak begitu lama terlihat cahaya dari salah satu gua yang ada di tempata Danzel berada.
Danzel melihat itu pun segera berjalan menuju gua yang bersinar itu.
Terlihat gua itu sangat tinggi,begitu saat Danzel sampai yang di ikuti bayangan tadi serta pria yang bernama Allard.
Saat Danzel serta allard&bayangan itu sampai terlihat cahaya merah yang semakin pekat terlihat juga beberapa tengkorak manusia berserakan dimana-mana.
Danzel serta bawahannya pun segera terbang untuk mengeceknya,saat sudah sampai di pertengahan Danzel melihat mata berwarna merah menyala menatapnya dengan tatapan bengis.
Danzel yang melihat itu hanya terdiam,tapi jika diperhatikan dalam mata Danzel terdapat tatapan kerinduan tapi itu segera lenyap digantikan dengan tatapan tajamnya.
Sesaat kemudian orang itu tidak terlihat lagi,allard yang melihat ruannya diam pun bergumam"το είδες?".
Danzel sebenarnya mendengar gumaman allard tapi dia hanya diam saja.
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Sedangkan di tempat lain
"tuan 'dia' telah kembali"ucap bawahan pada tuannya.
Sedangkan orang yang di panggil tuan pun menghentikan aktifitasnya dari membaca buku dan langsung mengalihkan pandangannya pada bawahannya.
"ah sungguh"ucap tuan itu.
Bawahan yang mendengar itu mengangukkan kepalanya dengan yakin.
"ini akan lebih menarik dari yang lalu"ucap tuan??(kita panggil dengan B okey).
"tidak akan lama pas....."
TBC
SEKIAN DULU SAMPAI JUMPA NANTI
BAY BAY👋👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi edgar
Fantasy[HARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] ⚠️PLEASE BE SMART TO CHOOSE READING OKAY⚠️ DESK NYUSUL Start:24 mei End:-