MTLNASI
aqua
Mencari
Saya Di Konoha, Saya Dapat Menyederhanakan Keterampilan
Laporan
4
14%
Bab 11 Satu Demi Satu Menembus Level 50, Keterampilan Turunan
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANNinjutsu peringkat-D!
Gaya Air——Penghalang Air!
Ini adalah ninjutsu yang diminta Sarutobi Hiruzen dari Iruka untuk diberikan kepada Aoyama Liu Yun,
Meskipun hanya ninjutsu pertahanan tingkat D, Qingshan Liu Yun sudah sangat puas.
Saat menonton anime, ninjutsu cantik itu sepertinya bebas uang.
Tapi sebenarnya,
Kecuali ninja, ninja memiliki alasan warisannya sendiri,
Untuk Chūnin biasa, jika dia bisa menguasai ninjutsu tingkat B, dia sudah cukup bagus.
Adapun Jōnin, sudah merupakan hal yang sangat baik untuk memiliki ninjutsu A-level.
Ninja peniru Hatake Kakashi yang mengaku telah menjiplak ribuan ninjutsu, bukankah yang paling terkenal adalah Chidori?
"Mulai menyederhanakan!"
Ini adalah ninjutsu pertama yang secara resmi saya hubungi, jadi Aoyama Liu Yun sangat serius!
"Mulai Menyederhanakan: Gaya Air - Sederhanakan - Minum Air!"
Qingshan Liu Yun memperhatikan itu,
Meskipun saya mempelajari Penghalang Air, tetapi penyederhanaan ini semuanya adalah Gaya Air!
"Mungkinkah mempelajari semua Gaya Air secara langsung?"
Setelah mengamati beberapa saat,
Baru saat itulah Qingshan Liu Yun menyadari bahwa itu hanya karena dia terlalu banyak berpikir!
Meskipun Gaya Air disederhanakan, itu hanya dapat digunakan jika Anda telah berlatih ninjutsu Gaya Air.
Mereka yang belum pernah berlatih sebelumnya, tidak mau atau tidak mau!
"Itu tidak terlalu buruk!"
Namun meski begitu, Qingshan Liu Yun sangat puas,
"Pembawa acara: Qingshan Liu Yun!
Toleransi: 41
Tubuh: 37
Sihir: 7
Kemampuan Sederhana: Latihan Chakra (LV: 50)! Teknik Melempar Shuriken (LV: 43)! Segel (LV: 44)! Seni Tubuh (LV: 48)! Metode kultivasi kekuatan spiritual (LV: 7)!
Teknik melarikan diri disederhanakan: Gaya Air (LV: 1)!
Keterampilan: Chakra Meledak! "
Pada template karakter, ada kolom pelarian baru!
IKLAN
Qingshan Liu Yun sedikit mengangguk,
mulai hari ini,
Qingshan Liu Yun selalu membawa botol air saat dia keluar, hanya untuk minum!
,,,
"Guru Iruka!"
Keesokan harinya,
Saat keluar dari kelas selesai, Qingshan Liu Yun mendekati Iruka,
"Itu adalah latihan ninjutsu. Apa kau menemui masalah?"
Saya pikir itu Qingshan Liu Yun yang menemukan sesuatu yang dia tidak mengerti ketika dia sedang berlatih ninjutsu.
Iruka dengan sabar bersiap untuk mengajar Qingshan Liu Yun,
KAMU SEDANG MEMBACA
Saya Di Konoha, Saya Dapat Menyederhanakan Keterampilan
FanfictionBepergian melalui dunia ninja dan menjadi ninja sipil di Desa Konoha. Setelah mengetahui tentang kekejaman dunia ninja, Kebangkitan Sistem Sederhana, [Latihan Chakra Sederhana: Bernapaslah! 】 Mulai sekarang bernafas meningkatkan Chakra! [Metode pela...