Baekhyun dan sehun baru saja sampai di rumah. Setelah menjemput sehun di bandara mereka menyempatkan diri dulu untuk makan siang di restoran saat di perjalanan tadi sebelum pulang ke rumah.
"Rumah tampak sepi?, anak-anak belum pulang?"
Sehun bertanya sembari merapatkan pelukan nya pada pinggang baekhyun yang memutar bola matanya malas.
"Kau seperti tidak tau kelakuan anak mu saja, mereka pasti sedang nongkrong bersama teman-teman nya"
"Jaehyun juga?"
"Jae?, tentu saja tidak!, mungkin dia sedang istirahat di kamarnya. Mendengarkan musik dengan air phone seperti biasa"
"Ah..."
Setelah berbincang sebentar pasangan itu berjalan memasuki kamar mereka. Sehun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri sedangkan baekhyun hanya berbaring diatas ranjang sembari menonton televisi.
Tidak lama sehun datang dengan pakaian santai. Aroma khas sang suami langsung menyeruak memenuhi indra penciuman baekhyun saat sehun memeluk tubuhnya dari samping sembari membenamkan wajah di area lehernya dan memberi beberapa kecupan di leher jenjang itu.
"Geli sehun..."
Baekhyun bergeliat tidak nyaman karena sehun terus saja memberi kecupan pada lehernya.
Tidak hanya itu tangan besar sehun juga kini telah menelusup masuk kedalam baju yang ia kenakan. Meraba-raba perut ratanya dengan gerakan lembut yang menggetarkan.
"Kau tidak rindu padaku?"
"Tentu saja aku rindu, pertanyaan macam apa itu?"
Sehun terdiam. Ia tidak berniat membalas ucapan baekhyun dan malah menarik tubuh kurus itu untuk duduk di atas perutnya.
Baekhyun tidak kaget lagi, sehun sudah biasa melakukan hal ini jadi dia hanya tersenyum menatap wajah tampan suaminya dengan tangan yang bertumpuh pada dada bidang sehun yang kini sudah menyender kan tubuhnya pada kepala ranjang dan membuat dirinya kini duduk diatas pangkuan pria tampan itu.
"Kenapa kau semakin cantik saja, aku jadi takut..."
"Takut?"
"Hu'um"
Baekhyun mengeryit bingung, apa yang sehun takutkan?.
"Takut tentang apa sehun?"
Sehun menggeleng pelan, ia mencoba mengalihkan pertanyaan baekhyun dengan membelai wajah cantik itu dengan jari-jari panjang nya. Namun hal itu tidak cukup untuk membuat baekhyun tenang, suami kecilnya itu menahan pergerakan tangan nya dan menatap sehun penuh tanda tanya.
"Katakan padaku apa yang kau takutkan?"
"Tidak ada, itu tidak penting aku hanya asal bicara..."
"Katakan saja sehun!"
KAMU SEDANG MEMBACA
all about mom🔞
FanfictionCerita ini berlanjut dari cerita sweet brother dari akun @azizahaz937 menceritakan kehidupan rumah tangga baekhyun dalam menghadapi cinta dari anak dan suaminya. akan kah masa lalu terulang kembali?, apakah baekhyun bisa menahan perasaan aneh yang t...