[🌊] Chapter 01

4.3K 305 67
                                    


Apa yang ada di benak kalian saat tau kalau di dunia ini kita hidup berdampingan dengan sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh kita sebagai manusia?

Apa yang kalian tau tentang Lautan?

Tempat hidup ikan ikan? Atau ada hal lain?

Nyatanya masih banyak misteri di dalam lautan yang belum diketahui manusia.

Salah satunya....

Mermaid?

Di zaman sekarang, siapa yang percaya tentang adanya mermaid?

Semua itu hanya sebuah mitos yang nyatanya tidak pernah ada.

Bagi sebagian orang, ada yang percaya tentang adanya makhluk tersebut namun sebagian orang ada yang tidak percaya karena memang hingga sekarang tidak ada bukti konkrit adanya kehidupan lain di bawah laut seperti mermaid dan sejenisnya.

Lupakan tentang adanya kehidupan lain di lautan selain ikan ikan.

Kita beralih pada dua pria yang sedang berdiri di pinggir pantai sambil membawa papan seluncurnya.

"Kau yakin bisa mengalahkan ku kali ini?" Tanya salah satu pria berkulit sedikit gelap dengan pakaian shirtless.

"Kau meragukan kemampuan ku?" Sahut satunya lagi.

Mereka berdua adalah Kim Mingyu dan Jeon Jungkook.

Kedua pria tersebut kini sedang memegang papan seluncur, ingin memastikan siapa yang lebih baik dalam menaklukkan ombak pantai.

"Kau tidak tau? Aku dijuluki pawang pantai." Seru Mingyu dengan wajah sombongnya.

Jungkook tersenyum miring. "Kita lihat, siapa yang lebih unggul."

Pria bernama Jungkook berjalan lebih dulu menuju bibir pantai.

.....

Sementara di suatu tempat, Seorang wanita cantik sedang memandang sesuatu di depannya dengan pandangan yang berbinar.

Roseanne.

Gadis cantik dengan pemilik ekor berwarna baby blue tersebut kini sedang berenang dengan beberapa ikan di terumbu karang.

Roseanne atau Rose adalah seorang mermaid.

Mermaid?

Ya, Rose seorang mermaid.

Orang yang tidak percaya tentang adanya kehidupan di bawah laut? Mereka nyatanya salah besar.

Yang jelas, kini kehidupan di bawah laut tau kalau adanya kehidupan lain di daratan namun manusia tidak tau kalau adanya kehidupan lain di bawah laut.

Para mermaid tentunya akan bersembunyi agar tidak diketahui oleh para manusia.

Karena sudah dari dulu para manusia mencoba mencari keberadaan mereka namun tidak ada satupun yang tau keberadaan mereka.

Pernah suatu saat di zaman dahulu, seorang nelayan berhasil menangkap seorang dari mereka dan berniat membawanya ke pesisir untuk dijual dengan harga mahal dan mempertontonkan nya pada banyak orang. Namun, sang raja laut Poseidon marah besar karena rahasia di bawah laut akan segera terbongkar sehingga membuatnya murka.

Dia membuat ombak besar sehingga membunuh nelayan tersebut yang mencoba membawa salah satu dari mereka.

"Rose."

"Ya, Liana?" Rose menoleh di saat dia sedang melihat ikan ikan di terumbu karang.

"Ayo kita kembali, sepertinya manusia ada yang mengarah ke sini." Kata Liana dengan sedikit panik.

[✔] Mermaid Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang