Diperjalanan menuju kelas, Ada Sosok yg bernama lonte lari laju Nabrak Raka. Namanya Putri, Yg kayaknya emang sengaja sih nabrak Raka, Mana Raka lagi megang pop ice, Tumpah dah tu kebaju.
Raka jatuh kebawah, Untung aja Raka punya gaya jatuh yg austetik.Dia terjatuh berselonjor, Sikut nya bertumpu pada lantai, Tangannya satu lagi megang kemejanya biar kagak kerasa esnya gitu Lho.
"Sssss" Raka meringis benar saja pop icenya Tumpah kebaju. Perutnya serasa dingin bgt.
Raka mengumpat
Anjing memek kontol'"Rak, lu gapapa? Ayok bediriii" bantu Apla Berdiriin Raka, Tapi Raka GK mau, Pantatnya Sakit gegara Jatohnya kasar bgt.
"Rak lu gapapa? GK bisa berdiri?" Tanya Revan yg juga panik melihat Raka meringis kesakitan.
"GK bisaaa! Pantat gue sakit banget!huhu~"
" Telapak Tangannya juga tuh kegarus semen" Sahut Reyzi Yg melihat Telapak tangan Raka berdarah panjang mengikuti garusan.
Revan mengambil tangan kiri Raka yg kegarus dan melihatnya. Tanpa babibu revan ngangkat badan Raka ke UKS.
~~
"Woyy put! lu kalo jalan tu liat2 napa!" Marah Rezi Ke putri sambil berkacak pinggang. Tapi Putri GK perduli, kan anjeng."Woy! Babi! Gue ngomong sama lu!"
"Kok salahin gue sih!? Kan dia yg GK liat2 jalan" Protes Putri yg GK mau disalahin.
"Ck. Lu lari2 begok! Sampek2 tu gunung kembar gempa bumi!" Merasa kesal, Putri melayangkan tamparan ke pipi Rezi. Ups, tidak semudah itu mau nampar Rezi. Dia sudah berpawang.
What??
Siapa??
"Maksud Lo apa ha!??" Marah Rey kepada putri. Yups, Rey menepis kasar tangan putri.
Para Fujo bersorak gembira kayak ngeliat pak Jokowi ngelempar uang segepok.
"Lo gapapa kan?" Nada Bicara Rey menjadi lembut kalo ngomongnya sama Rezi.
Oh gue belom ngasi tau kalok Rey Sama Rezi tu pacaran, bahkan Para Fujo Menamainya dengan sebutan 'ReRe'.
"Ih Najis! Homo!" Seru Putri Jijik,
"Apasih lu njing! Ngerusak hubungan orang!" Sahut Cewek Yg ada di kerumunan para Fujo, cewek itu juga seorang Fujo. Yg pastinya itu dari kelas 12.
Sedangkan putri 11. Sekelas dengan Revan dan dkk.
Putri berjalan menghentak hentakkan kakinya menuju kantin. GK ada otak tu putri bisa bisanya lari dari masalah.
"Kak Sab, kita nyusul ke UKS yuk" Ajak Apla Kepada Sabyan yg dari tadi nonton drama gratis.
"Oh iya yuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
BL LOKAL{^~°} →(Revan Dan Raka)
Teen FictionTentang Lo Gue. GK ada lapak bagi yg homophobia. Ini nyeritain tentang Raka dan Revan. Raka tuh kalok sama Revan Kayak anjing penurut.