PROLOG | Cle Collier

65 10 0
                                    

Felix tak pernah ingat jika ia memiliki gelang berwarna silver yang ia temukan di atas lantai kamarnya setelah ia membuka mata. Gelang rantai dengan gembok kecil yang tak terkunci itu jelas-jelas bukan miliknya.

Tapi bagaimana bisa benda itu bisa muncul di dalam kamarnya dengan tiba-tiba? Demi bikini bottom, kalaupun benar gelang itu miliknya, bagaimana bisa Felix sama sekali lupa jika ia pernah membeli barang itu? Atau orang lain memberikannya sebagai hadiah barangkali?

"Sial, gue sama sekali nggak inget. Punya papa waktu dia masih muda kali, ya?"

Dengan keyakinan yang tak sepenuhnya yakin itu, Felix memutuskan untuk menyimpan gelang itu.

Ralat, Felix putuskan untuk mengenakannya.

"Dilihat-lihat keren juga nih gelang."

T O W A R D S
O U R O W N
H O M E

Genre:
Alternative universe, mini action, fantasy, campus life, friendship, minor (may be no) romance, maybe a little comedy.

Cast:
Lee Felix-Yongbok
Hwang Hyunjin
Kim Seungmin
Other Straykids members

Disclaimer:
Cast aren't mine, it's all belong to JYP-E. The storyline is pure mine, any act of plagiarism isn't justified.

Warn:
Contain might mention harsh words, universe travel, formal paragraphs but nonformal dialogues, jumping scenes, some scene may made confused.

P/S:
slow update, chap depan akan aku up kalau prolog rame. thank you<3





—soon.
© stayshcer 2023.

𝙏𝙤𝙬𝙖𝙧𝙙𝙨 𝙊𝙪𝙧 𝙊𝙬𝙣 𝙃𝙤𝙢𝙚 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang