Awal Mula

30 5 0
                                    

"hel gue liat pr kimia lu dong"

"nih, kebiasaan banget lu gak pernah ngerjain" jawab rachel sambil ngeluarin buku pr nya dari dalam tas

"hehehe lu tau kan gua gak bisa kimia" kekeh ly sambil nyalin tugasny

"yeu dasar"

♡♡♡

"selamat pagi anak - anak" salam pak bambang selaku wali kelas 11 Mipa 2 dan guru kimia

"pagi pak"

"hari ini kita kedatangan murid baru dari bandung"

tok tok tok

Suara ketukan pintu kelas terdengar ketika murid baru itu mulai mengalihkan seluruh atensi mereka yang berada di dalam kelas.

"silahkan masuk, nak"

"perkenalkan dirimu ya"

"Perkenalkan nama gua Argha Mahen Saputra, gua pindahan dari SMA N 1 Bandung"

Seketika keadaan kelas menjadi sangat tidak kondusif, setelah murid baru itu mulai memperkenalkan dirinya.

"udah punya pacar blm ?"

"kenapa pindah ke jakarta ?"

"ganteng banget anjrt, astaga"

dug dug dug
Suara ketukan penghapus pada papan tulis terdengar sangat keras saat pak Bambang mulai mengetuknya karna merasa keadaan kelas makin tidak kondusif.

"sudah sudah pengenalannya di lanjut nanti lagi waktu istirahat"

♡♡♡

Suara serangga yang saling bersahutan diiringi suara angin yang beradu dengan tumbuhan di tambah lagi jauh dari keramaian bukankah itu hal yang sangat menyenangkan sekaligus menyejukkan, itulah yang dia rasakan sekarang.
Tapi suasana yang damai, dan tenang tiba-tiba lenyap ketika ada satu murid yang mengacau ketenangannya.

flashback on

"hel itu cowok siapa? kenapa dia malah sendirian di halaman belakang sekolah lagi," tanya lyly kepada rachel, karna dia baru kali ini melihat cowok itu.

"ouh itu mah razavan murid kelas 11 Mipa 1" jawab rachel sambil makan gorengan yang mereka beli barusan di kantin

Entah apa yang sedang lyly pikirkan sehingga dia tidak menghiraukan omongan rachel.

"ly, ayo katanya mau temenin gua ke kamar mandi" karna merasa lyly tidak menghiraukan ajakannya, akhirnya rachel tabok pundaknya lyly.

"e-eh anjr, udah lu duluan dulu sana abis ini gua temenin" kaget lyly ketika dia baru sadar kalau dia masih sama rachel.

Karna sudah tidak tahan lagi tanpa menunggu perkataan temannya, rachel langsung lari ke kamar mandi. Tapi saat lyly ingin menyusul rachel dia malah penasaran sama cowok tadi, alhasil lyly samperinlah cowok itu.
flashback off

---------------------------------------------------------

Tolong jangan lupa like and coment nya, thank you readers 🤟

RAILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang