"Ayana tolong pulang lebih cepat ya nak..."ucap ayah
Ayana puri suwantoro anak dari ilham suwantoro dan indah puri
Umur Ayana sebentar lagi berumur 17 tahun Ayana bersekolah di SMA angkasawan kelas XI IPA 1. sekolah yang terkenal akan prestasi dari bidang manapun...
Ayana memiliki tinggi 158cm dengan berat 48kg memiliki dada dan pantat yang lumayan besar, badannya sanggatlah bagus, tetapi sayangnya dia tidak pernah menunjukkannya.
Dia selalu menggunakan baju besar dan longgar kesekolah bahkan dia memakai kacamata dan dikuncir kuda...Balik ke topik...
" Iya ayah... Emang ada Pasih..?" Tanyaku yang sedang menyantap makanan yang sudah tersedia.
"Kamu ingat om Irawan kan nak?"tanya ibukuYah... Ayah dan ibuku memang memiliki seorang sahabat bernama om Irawan tetapi sudah lama tidak bertemu... Kabar terakhir dia memiliki seorang anak yang umurnya seda 1tahun denganku...
"Iya Bu... Aku masih ingat" jawabku.
"Dia akan kesini nanti siang jadi kamu pulang lebih awal ya sayang" jawab ayah
"Baiklah yah... Kalau gitu aku berangkat sekolah ya yah..Bu..."jawabku
"Iya sayang"jawab mereka hampir bersamaanAku pun berangkat sekolah diantar oleh sopir... Keluargaku lumayan berada... Ayahku seorang pembisnis yang sering bolak balik keluar negri jadi terkadang aku dirumah hanya sendiri bersama bik Imah artku...
"Berangkat pak Jono" pintaku
"Siap non" jawabnyaSesampainya disekolah
"Aduh..." Teriakku.. saat pantatku mendarat ke lantai
Ku tatap ke atas ternyata ada seorang laki laki menatapku dengan wajah datar.
"Lo nggak papa...lain kali hati hati ya..." Ucap teman disampingnya,
Sambil membantuku berdiri
Aku tidak berani menatap mata seseorang yang sedang ku tabrak itu... Dan langsung berlari ke kelas.Sesampainya dikelas....
Aku langsung duduk dibangkukku dengan terengah-engah.
"Lo nggak papa kan na" tanya agis temanku
"Gue nggak papa kok GIS" jawabku
"Kenap kok lari Sampek kayak gitu..."
Tanya Vita temanku...Meskipun aku culun bukan berarti aku tidak memiliki teman, aku memiliki 3 teman baik yang sanggat populer namanya Agis antonio si anak tomboi yang punya banyak temen cowo dan ikut geng motor, vita sarina dan intan sukma si anak seleb yang suka banget dengan kecantikan dan keestetikan... Tetapi dengan aku yang culun yang suka baca buku ini mereka tidak pernah membeda bedakan aku dengan yang lain. Jadi jangan salah kalau aku dengan teman seumuranku bisa ngomong Lo gue karna mereka yang mengajarkan katanya sih kalo aku kamu itu untuk orang yang sayang...hehehe
(Balik lagi)
"Gak sengaja nabrak Arkan.." jawabku..
"APA.... " Teriak mereka hampir bersamaan
"Gimana ceritanya?" Tanya intan
"Ya kan tadi jalan di lorong, trus si Arkan sama temennya pada lari sambil lempar lempar bola terus nabrak aku deh."jawabku
"Ti ati Lo... Sama si Arkan itu... Lo tau kan anaknya kayak gimana...?"
"Iya gue ngerti" sahutku.Yah... dia bernama ARKANTANUS ABDI JAYA anak dari Irawan jaya dan ineswati dia adalah Kaka kelasku disekolah ya... Sekarang kelas XII IPA 1 anak yang nakal, urakan, dingin dan sangat populer karena ketampanan dan kebadboyannya itu akan tetapi dia juga merupakan siswa yang berprestasi dan sangat aktif di bidang olahraga tak jarang dia mendapatkan juara saat pertandingan basket tapi dia tidak pernah mau mengikuti olimpiade diberbagai alasan karena alasannya ribet... Dia juga merupakan ketua geng motor bernama Flen singkat ya hahaha...
Flen adalah geng motor yang lumayan besar anggotanya pun bukan hanya dari sekolah angkasawan saja tapi juga dari sekolah lain. Ketua dari Flen adalah Arkan. Wakilnya adalah zifan antaro dia merupakan anak yang pendiam dan tenang serta pintar. Ada pula anggota inti lainnya di flen yaitu lucky arkos dan Jackson Luis yang ramah dan hamble serta playboy kelas kakap.... Ada lagi satu namanya egostiawan dia yang selalu nglawak dan paling receh dari mereka berlima...SKIP WAKTU PULANG
"Lo mau langsung pulang?, Mau gue anterin!" Tanya agis.
"Nggak usah gis dijemput kok sama Jono..." Jawabku.
"Yaudah kalau gitu gue duluan ya... Jangan aneh aneh lu... Jangan cari perkara sama Arkan dan gang Flen... Lo tau kan ada si Sinta andthe geng yang sok itu..." ucap Agis
" Iya gis ngerti kok" jawabku... (Agis merupakan satu satunya perempuan di geng flen meskipun begitu dia nggak mau aku dan temanku yang lain terlibat dengan geng flen itu... Dia bisa bergabung di geng flen itu karena lucky atau uki merupakan kakaknya jadi dia ada pengawasan gitu...)
"Gue sama vita juga cabut ya ati ati sama gengnya sinta..." Kata intan lalu ku jawab dengan anggukan.Saat nunggu jemputan aku nggak sengaja ketemu Sinta the geng yang ada 3 orang Sinta, july, dan Risa si anak paling ngefans sama Arkan dan geng nya. bahkan dia selalu pengen Deket sama geng flen itu...
"Eh siculun...denger denger tadi pagi tabrakan ya sama Arkan trus dibantuin sama lucky" kata Sinta.
"Lo jangan Deket Deket sama geng flen ya... Kalau ngeyel Lo berurusan sama gue..."lanjutnya.
Aku hanya diam dan tak menghiraukannya lalu tidak lama jemputan datang dan aku langsung naik ke mobil untuk pulang.
"Awas Lo cupu jangan macem macem ..." Teriak salah satu temen Sinta entah siapa.Sesampainya di rumah aku langsung masuk...
"Aku pulang..."teriakku.
"Sayang udah pulang..." Kata ibuku dan diikuti ayahku dibelakang.
"Lhoh ayah nggak kerja..?" Tanyaku.
"Nggak sayang hari ini kan om irawan dan keluarga mau kesini.. jadi kamu harus berpenampilan paling cantik ya... Di atas ayah sama ibu udah siapin baju spesial buat kamu pakai hari ini sayang nanti biar di bantu make up sama ibumu..." Jawab ayah.
"Lhoh memang ada acara apasih...? Kok pakek make up segala...? Ada acara atau hari spesial... kok aku nggak dibilangin dari awal sih?" Bingungku."Tidak ada sayang... Hanya pertemuan biasa kok..." Jawab ibu sambil tersenyum gembira.
"Kok kalian aneh sih!!" Ucapku sambil didorong untuk segera mandi dan berganti dikamar."Assalamualaikum..." Ucap tamu yang datang
"Waalaikumsalam" jawab ayah " eh Irawan, ines sudah datang, apa kabar kalian? Udah lama nggak ketemu?" Lanjut ayah
"Iya ham Udah lama ya kita nggak ketemu... Kabarku baik seperti yang kamu liat" ucap Irawan.
"Ayo masuk dulu...." Kata ibu.
Mereka pun masuk bersama, dan duduk di ruang tamu.
"Wan ini anak anakmu...?" Tanya ayahku kepada kedua anak disamping Irawan.
"Iya ham ini Arkan anak pertama ku. Dan yang satu itu putra anak keduaku, dimana putrimu ham...?" Ucap Irawan.
" Ada didalam wan sebentar aku panggilkan...." Jawab ibuku.
Ibu pun naik keatas dan memanggilku. Aku yang sudah siap dengan memakai dress yang sudah disiapkan dan sedikit ber-make up.
"Nak sudah siap kan...?" Tanya ibu.
"Iya Bu sudah siap" jawabku.
"Wah kamu sangat cantik dan berbeda sayang ayahmu tidak salah pilih dalam memilih pakaian...tunggu sebentar kenapa kamu memakai kacamata sayang lepaslah kacamatamu itu!"pintanya.
Aku pun melepas kacamataku... Sebenarnya mataku tidak bermasalah tetapi aku suka memakai kacamata saja hehehe....
"Mari sayang ada yang menunggumu..."lanjut ibu.
"Siapa Bu dan ada apa sebenarnya... Aku disuruh dandan seperti ini."bingungku.
"Nanti kamu akan tahu sayang... Ayo ke luar." Aku dan ibu pun langsung ke luar dan menuju ruang tamu..."Lo..."teriakku yang hampir bersamaan dengan Arkan( Saat sampai). "Cupu ngapain Lo disini pakek baju kayak gitu"ucapnya lagi. "Arkan jaga bicaramu" bantah Irawan.
Lanjut gak nih gaisss.....
KAMU SEDANG MEMBACA
DINIKAHI BADBOY SEKOLAH (21+) On Going
RomanceWARNING!! BERBAU KONTEN DEWASA DIMOHON UNTUK ANK"TIDAK MEMBACA MENGANDUNG KATA KASAR DAN BERBAU 1821+ cerita murni dari pemikiran saya... jika ada kesamaan dalam hal apapun itu atas ketidak sengajaan DIMOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY PASTE CERITA INI...