Pemuda bername-tag Uchiha Sasuke sedang berjalan menyusuri koridor sekolah yang sepi terlihat semua siswa sudah pulang kerumahnya dari tadi, Dia pulang terlambat karna habis rapat basket untuk pertandingannya yang akan dimulai 2 minggu lagi jadi harus butuh persiapan extra latihan dan tenaga, Dia terus berjalan sampai tubuhnya berhenti di tempat club renang.
Sasuke menatap heran pada pintu yang sedikit terbuka tidak biasanya anak club renang atau penjaga sekolah tidak menutup gerbang pintu tempat renang ini, tempat ini selalu ditutup jika tak ada jadwal matapelajaran renang dan tentu saja anak club renang, tapi ia tahu ini bukan jadwal latihan club renang Sasuke berniat untuk menutupnya, Saat ingin menutup pintu kedua bola matanya membulat hampir keluar terkejut dengan pemandangan yang ia lihat, Sasuke langsung menutup mulutnya.
Pemandangan ini memang tidak biasa baginya karna ia juga lelaki normal pada umumnya yang suka menonton film biru jika dia ingin, tetapi ini berbeda sekarang dia melihatnya secara live gratis tubuhnya seketika panas dingin dan wajahnya sangat memerah dan adiknya sedikit menegang dibuatnya. Bagaimana tidak menegang Sasuke di suguhi pemandangan surga duniawi, Seseorang gadis berambut merah muda dan basah sedang membuka baju renangnya dengan santai.
Air mengalir turun ke tubuhnya dari rambutnya yang masih sangat basah, lekukan tubuhnya sangat jelas terlihat di matanya, memperhatikan aktivitas gadis itu matanya terus tertuju pada wajah cantiknya bibir merah muda yang natural tipis lalu perlahan matanya turun ke bagian dadanya.
Dada itu berukuran sedang tidak terlalu kecil dan tidak besar juga mungkin akan pas di genggamannya dan tonjolan kecilnya yang berwarna merah muda, lalu matanya turun ke area bawah ada sedikit berbulu halus disana rasanya ingin ia mengobrak-abrik dengan jarinya sekarang.
'Shit apa yang ku pikirkan'
Sasuke menelan ludahnya dan sedikit menyeka air liurnya yang hampir keluar, Dia tidak ingin beranjak dari tempatnya dan terus memandangi gadis itu, seluruh tubuh dan kulitnya putih terlihat sangat halus dan lembut ingin rasanya ia membelainya dan membawanya ke ranjangnya.
ini pertama kalinya Sasuke bereaksi seperti ini. Dia terus memperhatikannya sampai gadis itu memakai pakaiannya dan mengeringkan rambutnya.
Saat gadis itu terlihat sudah selesai membereskan barang-barangnya lalu ingin keluar, Sasuke buru-buru menyembunyikan dirinya di samping tong sampah.
Gadis itu segera keluar dari tempat kolam renang dan mengunci pintu tersebut, dia segera pergi untuk pulang mengistirahatkan tubuhnya, di belakangnya terlihat Pemuda yang diam-diam terus mengikutinya tanpa ia Sadari.
Sasuke seperti seorang stalker sekarang mengikuti gadis itu sampai ke apartemennya, Dia mengintip dari belokan tempat tinggalnya, gadis berambut merah muda itu terlihat sedang berbincang di depan pintu pada tetangganya, Sasuke sedikit mendengar akhir pembicaraan tetangga itu.
"Kalau begitu istirahat lah Sakura." ucap seorang ibu-ibu tua lalu masuk ke dalam.
Gadis itu tersenyum dan sedikit membungkukkan badannya lalu masuk ke dalam apartemennya lalu mengunci pintunya, Sasuke menghampiri ke depan pintu apartemen itu dan menatap diam selama beberapa detik.
"See you Sakura"
Sambil mengeluarkan senyum smirknya memperhatikan pintu apartemen itu kemudian memutar balikkan tubuhnya untuk pulang, Sepertinya Sasuke memiliki rencana besar untuk gadis bernama "Sakura".
KAMU SEDANG MEMBACA
CARDIGAN
Non-FictionHaruno Sakura dan Sasuke Uchiha banyak yang menggangap mereka adalah sepasang kekasih yang mesra tapi dibalik itu hanyalah hubungan yang rumit yang Sakura sendiri tidak paham apa hubungannya dengan Sasuke sendiri. "Kau selalu perhatian dan mengataka...