Seram vampire

72 1 0
                                    

Aubrey, seorang pria Inggris, bertemu dengan seorang pria misterius bernama Lord Ruthven. Aubrey pergi bersama Ruthven dan berniat pergi bersama mengunjungi beberapa tempat lainnya. Namun saat mereka berada di Roma, Aubrey menemukan Ruthven melakukan perbuatan salah dengan putri seorang kenalan, sehingga dia memutuskan untuk pergi duluan.

Aubrey tertarik pada Lanthe, seorang wanita cantik yang ia temui di Yunani. Lanthe berbagi cerita tentang legenda Vampir. Ruthven melihat mereka berbicara dan beberapa hari kemudian, Lanthe ditemukan tewas. Rupanya, dia dibunuh oleh vampir.

Aubrey terus bepergian dengan Ruthven. Dalam perjalanan mereka, mereka diserang oleh bandit dan Ruthven terluka parah.

Ruthven meminta janji dari Aubrey sebelum meninggal, bahwa dia tidak akan bercerita tentang kematian ini kepada siapa pun selama satu tahun dan satu hari.

Suatu hari, Aubrey tiba-tiba menyadari bahwa semua orang yang bertemu dengan Ruthven mati misterius.

Dia ada di London sekarang dan terkejut melihat Ruthven hidup dan sehat.

Ruthven mulai melihat saudara perempuan Aubrey dan melamarnya. Aubrey terkejut dan ingin memperingatkan saudara perempuannya tentang Ruthven, tetapi Ruthven mengingatkannya pada sumpah.

Aubrey terikat oleh sumpah dan saraf nya akan terganggu jika dia mengatakan kebenaran mengenai Ruthven. Akhirnya dia menulis surat kepada saudara perempuannya, tetapi saudara perempuannya menikah dengan Ruthven sebelum surat itu tiba.

Pada malam pernikahan, saudara perempuan Aubrey ditemukan meninggal, kehabisan darahnya. Ruthven telah melarikan diri.

★̲ 𝐁𝐥𝐨𝐨𝐝𝐲 𝐃𝐞𝐚𝐭𝐡 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲

Cerita Pendek Horor ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang