4.17.05.23

2 0 0
                                    

Hi ! mian baru up sekarang🙇🏻‍♀️🙇🏻‍♀️
ini aku antara lupa punya cerita yang on going,atau udah pengen pensi dari wattpad HEHEHE.

ceritanya gabisa aku lanjut pake cerita rl duluu,soalnya kita blm ngumpul lagi reader👉🏻👈🏻

aku buatin versi diksinya dulu ya untuk sekarang !!






















Pagi yang cerah dengan matahari yang sudah menampakkan dirinya pada dunia.

aku menghampiri seorang pemuda laki-laki yang sedang duduk di teras rumah.

"hai? Kapan baliknya,kok ga ngabarin sih mas"kata ku sambil mendudukkan diriku disampingnya.

"Baru sampai semalam,apa kabar kamu?" Tanya nya sambil memainkan handphonenya.

"Baik banget soalnya mas balik hehehe!" Aku tertawa kecil sambil mencoba mencari topik pembicaraan baru.

"bisa aja,ngapain ke sini pagi-pagi?" Katanya sambil menaruh muka penasaran, "mau main aja sama mas,azka mana?"basa basi ku.

"Ada itu didalam,yaudah main aja sini tia belum bangun kan?" Jawabnya.

"Siap siap,mas al ndak bosen ta main sendiri diteras? si bima kan belum bangun jam segini masih ngebo!" Usil ku.

"Ndak bosen tuh,kamu kan yang bosen? Oalah emang ya bima tukang kebo" ia masih bisa menanggapi perkataan ku walaupun aneh dan terdengar jahil.

"Hehe,mas lucu deh" canda ku,
"Lucu? Apanya na?" Tanya nya.

"r-rambutnya!" teriak ku sedikit gagap karena hampir saja salah tingkah.

"Terimakasih,kamu juga selalu lucu" tanggapnya datar.

*mas al bilang aku lucu?!
Teriak ku dalam hati.

"hee? Kenapa diam aja?" Bingungnya.
"Gak apa-apa kok !" Semangat ku menjawab.





























Continued ...
















Sudah ya sampai segini dulu!!
paii🙋🏻‍♀️🙋🏻‍♀️

🎉 Kamu telah selesai membaca 𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐞𝐢•𝐴𝑙𝑆𝑒𝑝 🎉
𝐛𝐚𝐫𝐮 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐠𝐞𝐢•𝐴𝑙𝑆𝑒𝑝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang