《req : -Koumii-》
HUBUNGAN YANG MEMISAHKAN
[viva fantasy]
ingat ya ini alur berbeda dari cerita aslinya!
dan perlu diketahui, semua hasil cerita ini berasal dari imajinasi auth sendiri
_____________________________________________hening......
itulah pagi hari di babylonia, tak ada sedikitpun sinar yang menerangi dunia ini. bahkan sebetulnya asalkan kalian tau babylonia adalah sebuah ruang dimensi yang tidak ada namanya waktu. Y/N, kau pasti kenal kan? ia baru saja beranjak dari tempat tidurnya, mendapati bahwa 2 kakaknya sudah keluar kamar.
kau pun keluar, mendengar suara gaduh di sebuah kamar. ternyata kedua kakak mu, En-ki dan Ishkur sedang cekcok dan beradu mulut. tunggu dulu....
tidak... mereka bahkan saling menyakiti? apa ini? tak biasanya mereka seperti itu... apa yang harus ku lakukan? apa aku harus melerai mereka? atau aku membiarkan nya....
lebih baik aku diamkan mereka...
aku tau itu salah, tapi melihat kondisinya yang tidak kondusif aku jadi takut melerai mereka..sebetulnya mereka gaduh karena apa sih? sampai segitunya..
*ENKI POV*
Enki : KENAPA HAH!?! KAU TAK SUKA JIKA AKU BEGTU?
Ishkur : JWAB DULU PERTANYAAN KU!
Enki : hah? kau bahkan tak sadar apa yang telah kau dan annum perbuat hah?
KALIAN BERDUA DENGAN TEGANYA MELANTAR KAN RAKYAT KALIAN DENGAN SEMENA MENA DAN MEMBIARKAN PENDUDUK OVERWORLD SENGSARA KARENA KALIAN?Ishkur : heh... lalu kenapa? bukan kah itu sudah hukum alam? kita diberi kekuasaan untuk menguasai mereka, bukan membiarkannya begitu saja. kau akan rugi jika begitu bukan?
Enki : berbicara dengan mu hanya akan membuat ku pusing, dasar...
Ishkur : aku bingung dengan mu.. sudah lama aku dan ayah berbuat seperti ini tapi kenapa kau baru protes sekarang hah?
apa kau tak takut Y/N akan kecewa dengan mu, karena selama ini kedekatan kita hanya sebuah dialog palsu? ironi sekali
Enki : berisik. jangan pancing emosinya
*ENKI POV END*
kau yang tidak sengaja mendengar percakapan kedua kakak mu, dan mengetahui jika selama ini kebahagiaan kalian hanyalah sebuah skenario palsu pun merasa terkhianati dan kecewa berat dengan enki, mengapa bukan ishkur? ya karena semua itu adalah ide enki
.Enki : hai y/n, habis ngapain tu?
Y/N : ...
Enki : y/n? kenapa diam saja
Y/N : ...
Enki : y/n, y/n, y/n, y/n, y/n, y/n, y/n, y/n
KAMU SEDANG MEMBACA
☆YTMCI X F!READERS🥀☆
Short Story○{¡!} ▪︎Perlu diketahui karakter dalam cerita punya masing² Ytmci ! aku hanya meminjam karakter ▪︎ Aku menghormati setiap character so ga bakal ada agenda 18+ & LGBT! ▪︎ Menerima req ▪︎ Typo? sudah pasti, jadi tolong dimaafkan ▪︎ Sangat slow update ...