Di pagi hari yg cerah, terlihat jelas dua orang yang masih tertidur pulas akibat begadang semalam.
Tetiba bunyi alarm yang membangunkan salah satu dari mereka.
"Engh hoammm, duhh masih ngantuk lagi gue" ucap seorang gadis.
Dia duduk dan senderan ke bangsal kasurnya, dia melihat ke samping nya yg masih ada anak kecil yg sedang tertidur pulas.
"Gemesss banget sihhh anak aku" ucap gadis itu sambil mencubit pipi anak kecil itu.
Tidak lama kemudian ada suara yg memanggil gadis tersebut untuk sarapan.
"Chika bangun kak bawa ara turun, ayo kita sarapan" ucap mamih aya, yapss betul gadis yg baru bangun itu bernama chika dan anaknya bernama ara.
"Iya mih chika sebentar lagi turun sama ara" ucap chika.
"Sayangg ayo bangun udah pagi" ucap chika yg sedang membangun anak kecil yg baru menginjak usia 2 tahun alias ara.
"Eungghh" respon anak kecil yg belum juga bangun karena semalam ia baru tidur jam 2 malam karena sedang rewel.
"Ayoo sayang bangun udah pagi heyy, udah di tungguin mamih sama papih di bawah" ucap chika yg masih membangunkan anaknya.
"Ndaa au ala aci au bobo (ngga mau ara masih mau bobo) " ucap ara yg masih belajar ngomong.
"Iyaa nanti siang lagi yh bobo nya sekarang ayo bangun dulu" ucap chika yg masih berusaha membangun anaknya.
"Hikss ndaa au ala au bobo hikss (hikss ngga mau ara mau bobo hikss) " ucap ara yg udah bangun sambil menangis.
"Utututu cup cup anak mommy gaboleh nangis, yuk sayang bangun kita sarapan bareng yaa" ucap chika.
Setelah membangun ara yang agak susah di bangunkan karena masih ngantuk, mereka pun bergegas ke kamar mandi untuk cuci muka dan turun ke bawah.
Chika pun menurunkan anak tangga sambil menggendong ara di tangannya.
"Morning mamih, papih" ucap chika.
"Morning sayang" ucap mamih aya dan papih varo barengan.
"Morning ara cucu mamih yg paling cantik" ucap mamih aya ke ara.
*Skip setelah sarapan, varo pun pamitan untuk berangkat ke kantor dan aya pun ke butik miliknya, tersisa chika dan ara di rumah.
*tbc
gimana gimana???
jangan lupa vote yh!!
KAMU SEDANG MEMBACA
mommy chika (CHIKARA)
Short Storybaca aja dlu mweheh up sesuai mood dan otak xixi