PERINGATAN
*mengandung kata kata kasar*
^_^Dengan malas nya saya pergi ke warung untuk membeli kopi,dan setelahnya semoga tak ada lagi yang menyuruh saya , sudah lelah saya hari ini, entah knp itu saya pun tidak tahu.
Sepulang dari warung, saya langsung beranjak ke kamar lagi untuk melanjutkan tidur saya yang sempat tertunda.
Selang beberapa jam saya tertidur hingga sekarang sudah menunjukan pukul 5 sore."Huwaa alhamdulilah nyenyak sekali, ehh tapi tunggu? Sekarang jam berapa " Saya melirik ke jam dingin dan ternyataa " Astagfirullah... blm shalat asar " Berlari lah saya ke kamar mandi untuk mengambil wudhu dan setelahnya melaksanakan shalat asar.
Sebegitu capek nya kah saya sampai shalat asar aja hampir kebablasan, terlaluu emang 😪🙏🏻.
Tak terasa malam pun tiba, sya pergi keluar untuk melihat bintang dan bulan yang amat indah nan cantik dan yang pasti mereka selalu menyinari semua orang yang ada di bumi.
Terkadang saya kepingin banget jadi bintang dan bulan yang selalu menyinari gelapnya malam yang dirasakan banyak orang, karena saya tau dunia mereka tak semuanya terang pasti ada kalanya gelap,walau pun saya membutuhkannya tapi orang lain pasti lebih membutuhkan:)
" Kiaa, sini kamuu" Pangil Kirana ibu saya yang membuyarkan lamunan saya.
Pergi lah saya menghadap ibu ku "Iyaa buu, ada apa " Tanya saya dengan sopan
" Kamu yaa dari tadi ibu liat gak ada kerjaan yang kamu sentuh sedikit pun, tuh nasi udah mau abis sono masak nasi" Perintah ibu saya dengan nada tegasnya
" Knp yang di suruh aku mulu si bu, kan ada kakak di situ" Protes saya sambil nunjuk kk saya yang lagi duduk di bangku dengan hp yang di tangannya
"Protes mulu kamu kalo di suruh, cuma masak nasi apa susahnya, emang kamu gak mau makan hah!! Udah sono keburu maghrib " Jawab ibu ketus
"Kalo emang gak susah knp nyuruhnya saya mulu coba, kan si kk juga bisa kali cuma masak nasi doang mah, alasan mulu bisanya bilang aja atuh kalo gak berani nyuruh kk, mentang mentang udah kerja belagu nya ke ratuu, cih gak adil banget" Batin saya dan langsung beranjak ke dapur untuk masak nasi, yakali masak orang, bercanda guys.
Malam itu tak jadi malam yang indah bagi saya, malam yang indah ku sudah tergantikan oleh suramnya suasana, disitu saya termenung memikirkan ketidak adilan kelaurga saya.
Saya bener bener muak terus terusan berada di rumah, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke luar dimalam hari hanya untuk menenangkan diri saja.
Saya berjalan di bawah sinar rembulan dan bintang dengan suasana sangatt sunyii bagus untuk menenangkan diri saya yang sedang kesal.
Sedang enak enak nya jalan tiba tiba "Awww" ada yang menabrak saya dari depan karena saya berjalan dengan melihat kebawah jadi saya tidak tahu itu siapa.
"ADuhh kalo jalan pake mata! Jangan pake kaki doang" Ucap si cowok itu
" Maaf " Balas saya yang masih menunduk kan kepala dengan perasaan menahan sedih pless kesel, saya tidak bisa apa apa lagi kalo sudah seperti ini rasanya pengen banget nangis.
" Kalo minta maaf yang benar jangan sambil nunduk, gak sopan" Katanya dengan nada yang masih tinggi.
Disitu sya berusaha untuk tidak nangis, rasanya gak kuat banget apa lagi di tambah nada bicara yang paling saya gak suka.
" Ehh lu denger gak!!" Masih dengan nada yang sama
" Huwaaa denger bagstt!! Lu kira hiks gw tuli apa, lagian hiks gw hiks udah minta hiks maaff" Dengan rasa emosi dan kesal bercampur aduk saya mengeluarkannya, sumpah disitu saya malu banget.
" E-eh... lah kok lu malah nangis sih emang gw salah apa " Dengan Nadanya sekarang yang berubah menjadi aga lembut.
" Gw lagi hiks kesel ditambah hiks lu jadi nambah hiks kesellll, hiks hiks hiks huwaaa kesel bangett " Gak bisa berkata apa apa lagi gw keluarin semuanya.
" Cup cup yaudah maafin yaaa" Ucapnya menenangkan tangisan dengan mengusap kepala saya.
Saya menggelengkan kepala saya yang berarti tidak.
" Yaudah kamu mau apa" Tanya nya
" Hiks es hiks krimm" Masih dengan tangisan saya.
" Bolehh tapi entar maafin aku yaa" Tawar si cowok
"Hiks iyaaa"
"Udah jangan nangis lagi nanti dadanya sesak"
Saya langsung hapus sisa air mata yang ada di pipi saya dan berhenti menangis
" Nah gitu dong anak pintar,oh iya nama kamu siapa aku blm tau " Tanya nya
"Kiaa"
"Oh kiaa nama yang lucu kaya orangnya" Godanya yang mampu membuat pipi ku merah kaya tomat matang.
" Nama aku Ezra algara pangil aja Ezra"
" Iyaa, tapi bisa gak sih stopp pake aku kamu, gelii gw denger nya" Sadis saya
"Yee elu, tadi aja nangis giliran di baik baikin nglunjak"
" Y-ya tadi kan lagi kesel, ah udah deh lupain, mana buruan katanya mau beliin saya es krimm"
" Gak jadi ah lu nya ngelunjak "
"Wahh gak bisa gitu dong, gw gk mau tau pokonya harus jadi kalo engga gw nangis lagi nih" Ancam saya
" Iya nih iya, kek bocil lu nangis ,ayok buruan gw masih ada urusan nih"
" Dih bodo gak peduli dan bukan urusan ku juga ,karena lu dah janji lu haru tanggung jawab"
" Iya ayok"ajaknya
"Dua"
"Dih satu lah abis entar uang jajan gw"
" Engak!! Pokonya mau dua, dan lo harus ingat di perjanjian gak ada yang melebihi satu yang berarti bebas dong, masih untung dua bukan 10" Cakap saya sambil berkaca pinggang
"Iya dah, si kamprett" Jawab dengan nada ketusnya lagi, tapi aku udah b aja sih.
.
.
.
.
.*Segitu dulu*
Ini juga nyempe nyempetin
Waktu 😁🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa Depan Ku Berakhir Naas:)
Sonstigespokonya ini cerita karangan aku aslii no pek pek:√ Peringatan! Mengandung bawang☺👍 #sadending #sadgirl #sadboy