Last Part !!!
Aku : Hoouamm.... lelahnya...
Mike : Iya aku juga..
Aku : Kalo kamu La ?? Lah Mike... kok si Sheela gk ada ?? Kan td dia disebelah aku.... gimana dong...
Mike : Lahh si Kenzo juga gak ada.. dimana sih mereka ?? Masa mereka kabur ??
Aku : Yaudah Mike ayo kita cari mereka sekalian cari sungainya
Mike : Yaudah ayokKita pun berjalan dengan hati2 karna ini adalah hutan liar. Kita pun menemukan sungai yg mengalir deras ke arah kanan, kita pun langsung berlari dan akhirnya menemukan suatu tempat yaitu adalah....
Mike : Where we are ??
Aku : Gatau nihh... eh tunggu itu banyak tenda, ditengah ada bekas api unggung. Berarti...
Mike : Ini tempat perkemahan..!!!
Aku : Ahh finally....Eh.. tunggu kan semua murid pergi petualang lah kita berdua doang dong...???
Mike : Yaa gitu lahh...Wait...dimana Kenzo sm Sheela ??
Aku : Oh iya..kita mau cari mereka gimana ??
Mike : Yaudah istirahat aja dulu... baru nyari...
Aku : Yaudah dehh...Oh iya aku inget kata Pak Bima, petualang kan berakhir nanti sore
Mike : Yaudah kita tunggu aja disini....Sambil menunggu aku pun ketiduran ditenda ku dan saat aku bangun...
Aku : Huft...pegal sekali...apa aku keluar aja ya ?? Siapa tau mereka udh pulang *Keluar dr tenda*
Saat aku lihat... banyak sekali murid yang sudah datang dan...aku melihat ada Pak Bima yang menghampiri ku
P.B : Kamu dr mana saja ?? Kok tidak ikut petualang ?? Mike ?? Kemana dia ??
Aku : Hmm...sebenernya...aku berempat cuma kita misah pas lagi istirahat. Akhirnya aku sama Mike nyari sungai dan ngikutin arah mengalirnya trus kita malah kesini..
P.B : Bapak bangga terhadap kamu, Mike, Sheela dan Kenzo. Karna bisa menemukan jalan tanpa pengarahan 1 pun dan bisa kembali kesini...
Aku : Sheela dan Kenzo pak ??
P.B : Iya.. mereka tiba2 menghampiri anak2 yang masih berpetualang. Padahal mereka berasal dari jalan yang salah dan mereka menceritakan semuanya...
Aku : Ouhh gitu pak...
P.B : Iya.. yaudah kamu pergi kekamar mandi umum dulu saja.. kan dari kemarin km blm mandi...hihi..
Aku : Iya pak saya permisi dulu...
P.B : Iyaa...Aku pun berjalan kekamar mandi umum yang tempatnya dekat sumur. Saat sampai dikamar mandi....
Aku : Lalalalala..... Aku senang sekali... doraemoon...
Setelah mandi aku berjalan ke tempat perkemahan, saat itu aku melihat sumur. Aku melihat kedalamnya dan... aku JATUH KEDALAM SUMUR !!!!
Aku : *terbangun* Aaaaaaaa..!!!!!! Lah kok aku dikamarku lagi ??
Mom : Alexa kamu kenapa ??
Aku : Mom..kok aku ada disini ?? Bukannya aku td ada di sumur ??
Mom : Sumur ?? Kamu aja baru bangun, kamu mimpi kali...??
Aku : Ohh aku mimpi ya ?? Alhamdulillah....
Mom : Yaudah sekarang km mandi abis itu sholat subuh yaa, kita sholat bareng2 sama papa juga ya..
Aku : I..iya mom..Thanks for reading...Hope you enjoy
Maaf bila ada kesalahan ketik ♡Aqeela♡
KAMU SEDANG MEMBACA
CAMPING
AdventureHi all !!! Namaku adalah Alexandra Elizabeth Campbell Hari ini adalah hari Rabu, hari yang aku suka dan aku tunggu2. Karna hari ini sekolahku mengadakan camping bersama. Aku senang karna ada dia, siapa ?? Dia adalah Sheela sahabatku.